Kostum Iron Man Ini Dibuat Dari Kardus

Tony Stark adalah karakter yang terkenal akan kekuatannya berasal dari kecerdikan dalam merancang dan membangun costum Iron Man dan berbagai rancangan senjata. Dan tentu saja ia memiliki jutaan dolar yang membantu pembangunan itu.

Berbeda dengan Kai-xiang Xhong, Tony Stark (dengan kekayaan) seni kardus. Beberapa orang mungkin menertawakan  ” seni kardus,” tapi costume Iron Man ini begitu menakjubkan bahwa sulit untuk percaya bahwa mereka terbuat dari bahan yang sama yaitu kardus bekas.

Coba perhatikan gambar dibawah ini, kostum Iron Man ini memang benar dari kardus bekas, jculers pasti bertanya-tanya, apakah kostum ini bisa digunakan? jawabannya adalah “Bisa!” kostum ini dapat digunakan dan orang didalamnya dapat bergerak bebas tanpa adanya kepingan-kepingan kardus yang lepas.

carbonironman7

carbonironman1

Setelah melihat Iron Ma n film, Xhong memutuskan dia akan membuat satu kostum itu untuk dirinya sendiri. Ini membutuhkan satu tahun penuh untuk pengerjaannya itu, dan itu tidak heran untuk hasil seperti ini. Dia harus menggunakan ratusan potongan kardus, beberapa dari mereka membutuhkan tingkat presisi yang tinggi untuk digabungkan, menambah sepotong demi sepotong di waktu luangnya.

Sebagai seorang siswa sekolah menengah pertama, Xhong masuk ke papercrafts , tetapi pada saat ia masih di SMA ia sudah mulai fokus pada menggunakan kardus. Dia mulai dengan potongan-potongan yang lebih kecil, tetapi mereka telah tumbuh dalam ukuran dan detail dari waktu ke waktu.

Dia memahat banyak karakter yang dia suka, seperti Optimus Prime Transformers dan Xenomorphs dari film Alien.

content_cardboard_transformer_1

 

 

content_cardboard_alien_2

content_cardboard_alien_3

Xhong melakukan wawancara dengan Stan Winston School of Arts Karakter, nama untuk efek khusus pemenang Academy Award dan makeup artist yang bekerja pada Jurassic Park, Aliens, Terminator, dan Avatar. Sekolah ini didedikasikan untuk mengembangkan bakat yang sama dalam calon artis .

Dalam wawancara video di atas, Xhong berbicara tentang kecintaannya terhadap seni kardus dan memamerkan beberapa karyanya. Ini jelas layak ditonton, terutama karena bagaimana hal luar biasa itu dibuat dengan semua sendi bergerak-dan dia tidak ada yang lepas!

Dia bangga mengatakan bahwa biaya dia butuhkan untuk membuat karya ini adalah “$ 0” untuk membuat potongan-potongan yang luar biasa. Tidak hanya kreatif dan ekonomis, tetapi hal ini menunjukkan daur ulang yang terbaik.

Xhong meninggalkan kita dengan pesan yang benar-benar inspiratif:

“Jika Anda artis seperti saya dan Anda tidak punya cukup uang untuk membuat seni Anda, lakukan apa yang Anda inginkan. Apa pun yang Anda gunakan dalam materi Anda, lakukan saja. “

Facebook Xhong : https://www.facebook.com/ZhongGe

Berikut karya Xhong yang menakjubkan :

content_lizard_1

content_cardboard_bearded_dragon

content_cardboard_alien_1

carbonironman8

carbonironman6

carbonironman5

carbonironman4

carbonironman3

carbonironman2

 

sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya