Kontes Kecantikan Wanita Paruh Baya di Jepang “Bimajo Contest”

Bimajo adalah sebuah kontes untuk wanita yang berusia di atas 35 tahun, dan yang diperlombakan adalah wanita dewasa dengan kesegaran penampilan: wajah yang cantik, tubuh yang ramping, kecerdasan sehingga meraka dapat disebut sebagai ratu penyihir kecantikan (beautiful witches). Peserta yang mengikuti kontes ini harus mampu menumbuhkan rasa percaya diri sebagai wanita paruh baya.

Prinsip Bimajo adalah “melawan stereotip penampilan wanita paruh baya”. Bimajo juga mengeluarkan buku “Goju-sai o Koete mo Sanju-dai ni Mieru Ikikata” yang berarti “Gaya hidup yang membuatmu tampak berusia 30-an ketika usiamu 50-an”, ditulis oleh Yoshinori Nagumo, yang menduduki peringkat ke-empat buku best seller di Jepang.

Berikut adalah beberapa foto peserta bimajo 2013:

bimajo_2013_1jpg Exif_JPEG_PICTURE

 

Final Bimajo 2013 yang ke 4, diadakan di  Grand Prince Hotel Tokyo di Tokyo Shinagawa. Sebanyak 2,400 pelamar namun hanya 20 orang ditetapkan sebagai finalis.  Ke 20 finalis berpartisipasi dalam kontes dan memamerkan keindahan tubuhnya dengan berbagai balutan busana dan pakaian renang pakaian selama 3 jam. Dan nantinya mereka akan ditunjuk sebagai bintang model di berbagai produk dan iklan.

Dan dari dua puluh finalis, Nishimura Mayumi 39 tahun ditetapkan sebagai Bimajo Beautiful Witches 2013. Juri menilai, dia memeiliki senyuman yang sungguh memikat.

oth13102920230025-p1

Nishimura Mayumi

bimajo

 

 

Sumber: http:bimajo.jpwww.sanspo.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya