Kolaborasi Video Nuigulumar Z & Yaiba: Ninja Gaiden Z

Official Youtube untuk movie Nuigulumar Z mulai saat ini menstreaming video yang mengumumkan kerjasama baru dengan game Yaiba : Ninja Gaiden Z pada hari minggu. Player dapat memakai kostum ala ninja Yaiba dan disaat yang sama berperan sebagai tokoh Nuiguiumar dari film Nuigulumar Z. Namun kostum Nuigulumar Z ini belum dikonfirmasikan untuk edisi game barat.

Nuigulumar Z adalah tokusatsu komedi yang dibintangi oleh Nakagawa sebagai Yumeko Aikawa alias “Dame-ko” (no-good-girl), seorang gadis dalam mode lolita yang berubah menjadi Nuigulumar ketika ia menggabungkan dirinya dengan boneka beruang merah muda (nuigurumi ada kuma). Dia berjuang dengan penjahat Takeshi, yang berencana untuk mengambil alih dunia menggunakan kekuatan zombie. Film ini ditayangkan pada hari Sabtu di Jepang.

nuigulumar-z-image-5

Comcept and Team Ninja (Ninja Gaiden, Dead or Alive series) yang bekerja sama dengan pihak Spark Unlimited di Yaiba: Ninja Gaiden Z the game, akan memunculkan seorang ninja baru bernama Yaiba, yang mengejar Ryu Hayabusa, protagonis dari video game Ninja Gaiden . Hayabusa telah membunuh Yaiba, tapi kemudian Yaiba dibawa kembali ke kehidupan dengan cyber teknologi sebagai seorang ninja cyborg. Dia menggunakan kedua pedang Ninja dan senjata mecha di lengan cyborg nya.

Game ini akan mulai dipublikasikan di Jepang pada PlayStation 3, Xbox 360, dan Steam pada tanggal 6 Maret. Game ini kemudian akan tiba di Amerika Utara pada 18 Maret. Italia, Jerman, Spanyol, Inggris, dan Australia akan menerima permainan pada tanggal 21 Maret.Perancis akan menerima permainan satu hari sebelumnya.

sumber : animenewsnetwork

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya