Koki Ramen Amatir Memenangkan Lomba Masak

Mungkin ga pernah terpikirkan sebelumnya oleh Tuan Takeo Kanda kalau orang biasa sepertinya yang enggak pernah mengambil kursus khusus membuat ramen mampu memenangkan lomba masak ramen.

 

Tapi hal itu benar-benar terjadi di Tokyo Ramen Show 2014. Gara-gara ramen buatannya “Sea Chicken Ramen”, Ia dinobatkan sebagai Best Newcomer. Padahal dia hanya seorang pegawai biasa dan yang lebih mengejutkannya lagi dia MENOLAK hadiah sebesar 500,000 yen (US$4,500).

Aku mungkin tidak bisa menerima hadiah ini,” Mr Kanda menjelaskan dalam pidato kemenangannya. Aku salaryman, dan aku tidak punya rencana untuk membuka sebuah restoran ramen buatan saya sendiri. Hadiah uang bisa saya dapatkan berkat kerja keras dari Asosiasi Ramen Nasional, jadi saya ingin melihat uang ini diberikan saja kepada mereka. Sedangkan untuk saya, saya sangat puas dengan uang saku bulanan saya yang sebesar 45.000 yen ($ 400).

 

Penasaran dengan Takeo Kanda? silahkan lihat foto ini, beliau yang memakai penutup kepala warna putih paling depan.

B1Vqa21CAAAsTfF.jpg large

 

Terus, kalian penasaran seperti apa ramen buatannya?

niiihhh

B0Thzo2CQAAgZRc

 

Kalau kalian ingin melihat yang lebih banyak lagi, silahkan kunjungi website beliau di jisakuramen.com tapi hati-hati, jangan sampai kalian ngiler saat mengunjungi website itu.

Suasana Tokyo Ramen Show 2014:

 

Sumber: www.rocketnews24.com

  1. Anonymous
    2 tahun yang lalu

    faktor keberuntungan nya tinggi…..

    Reply
    • Hideo Itami
      2 tahun yang lalu

      bisa jadi 😀

      Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya