Kocaknya Anime Cuticle Tantei Inaba

Anime ini diproduksi oleh studio ZECS dengan arahan dari sutradara Susumu Mitsunaka dengan naskah yang dibuat oleh Makoto Nakamura. Anime ini telah ditayangkan di beberapa saluran televisi di Jepang sejak 4 Januari 2013. Manga Cuticle Tantei Inaba sendiri hingga kini masih diserialisasikan dalam majalah bulanan G Fantasy yang diterbitkan oleh Square Enix. Sejak Maret 2008 hingga Desember 2012 manga ini telah diterbitkan hingga jilid ke-10. Sebagai catatatan, walau kisah ini bertema detektif cerita di dalamnya lebih didominasi oleh komedi, mirip seperti serial anime Tantei Opera Milky Holmes, sehingga cocok ditonton sebagai hiburan di kala sedang penat.


Cuticle.Tantei.Inaba.full.1391209

Kisah dalam anime ini menceritakan tentang ookomi otoko, yaitu manusia setengah serigala yang sejak 30 tahun yang lalu memiliki kemampuan khusus dan dipekerjakan sebagai secret Doberman yang bertugas membantu pihak kepolisisan dalam melakukan penyelidikan. Seorang polisi bernama Kuniharu sedang berhadapan dengan kasus perampokan bank dan peredaran uang palsu. Karena mengalami kesulitan dalam penyelidikan, dirinya mendatangi Inaba Detective Agency untuk meminta bantuan kebapada Hiroshi Inaba. Mereka lalu mendatangi rumah orang yang dicurigai sebagai pelaku, yaitu bos mafia Italia Don Valentino yang ternyata berwujud seekor kambing.

Cuticle Detective Inaba

Cerita dalam anime ini menghibur dan lucu. Tiap karakter memiliki keistimewaan dan sifat yang unik. Namun sayangnya, alur cerita utama jadi terasa samar karena terlalu banyak lelucon di dalamnya.

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya