Kiki’s Delivery Service Live Action Trailer

Manichi Shimbun’s Mantan Web mulai merilis full trailer kedua pada hari Senin kemarin untuk film Live Action dari Eiko Kadono’s fantasy novel seri Kiki’s Delivery Service ( Majo no Takkyubin ). Memakai Mai Kuraki’s theme song “Wake Me Up” dan juga menampilkan kucing hitam Kiki yang bernama Jiji ( diperankan oleh K-ON! Minako Kotobuki ).

Fuka Koshiba memerankan penyihir kecil di film ini , Kiki. Aktor yang berumur 16 tahun bernama Ryohei Hirota memiliki peran penting sebagai Tonbo yakni teman Kiki. Kemudian Osono-san dibintangi oleh Machiko Ono sebagai pemilik toko roti tempat Kiki bekerja. Hiroshi Yamamoto berperan sebagai suami Osono yakni Fukuo dan Miho Kanazawa berperan sebagai wanita yang bernama Saki yang mengunjungi toko roti tempat Kiki bekerja. Rie Miyazawa berperan sebagai Kokiri yakni Ibu Kiki , dan Okino yakni Ayah Kiki diperankan oleh Michitaka Tsutsui. Tidak lupa juga dokter hewan , Dr, Ishi diperankan oleh Tadanobu Asano.

1 2 3 4 5 6 7

Satoko Okudera menjadi penulis naskah pada film ini.

Syuting dimulai pada 23 Mei di studio Tokyo, dan film ini akan terbuka di Jepang pada tanggal 1 Maret.

Enam Novel volume dari Majo no Takkyūbin mengikuti datangnya usia Kiki dengan kucing hitamnya Jiji. Mereka telah menjual 1,8 juta eksemplar dan telah diterjemahkan ke dalam delapan bahasa, termasuk Inggris, Italia, Cina, Swedia, dan Korea. Hayao Miyazaki diarahkan Studio Ghibli versi film anime terkenal ‘s, yang diadaptasi volume novel pertamanya.

Annick Press menerbitkan novel pertama dengan terjemahan bahasa Inggris oleh Lynne E. Riggs pada tahun 2003. Pada tahun yang sama, Buena Vista Home Entertainment / Disney merilis Film Studio Ghibli ‘s di DVD di Amerika Utara.

sumber : animenewsnetwork , asianwiki

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya