Keunikan Kyuanji Temple di Osaka

Kuil Kyuanji Temple berada di daerah Fushio-cho Ikeda yang memiliki keunikan dan juga sisi menarik lainnya yang tentunya sanggup memanjakan para wisatawan kala mengunjungi kawasan wisata reliji ini.

Bagi kalian yang ingin mengunjungi salah satu kuil bersejarah di Osaka ini, kalian bisa menggunakan kereta Hankyu Takarazuka Line ke arah Ikeda Station dan dilanjutkan perjalanan menaiki bus yang siap mengantarkan kalian menuju ke kawasan wisata ini. Keunikan Kyuanji Temple sudah bisa kalian temukan ketika berada di area pintu masuk kawasan wisata ini.

kyuanji_1

Pepohonan rindang yang dipenuhi oleh bunga-bunga maple yang indah dan berwarna cerah menjadi salah satu pemandangan utama. Ditambah lagi dengan area jalan setapak menuju ke kawasan wisata ini yang tersusun dari bebatuan alami dan juga dinding-dinding pembatas di sekitar lahan pepohonan disekitar yang juga menggunakan susunan bebatuan alami.

Sebelum memasuki area pintu masuk ini, anda terlebih dahulu menelusuri jalan setapak yang dilengkapi dengan lampu-lampu taman yang terbuat dari batu dengan bentuk khas kuil-kuil yang semakin melengkapi pesona dari Kyuanji Temple ini. Dan lagi-lagi anda bisa menemukan spot-spot unik dan indah dengan latar belakang pintu gerbang Romon Gate di Kyuanji Temple ini.

kyuanji_2

Di sudut lain di kawasan wisata ini, anda bisa menemukan sebuah danau yang dikelilingi oleh pepohonan maple. Dan dari area tersebut, anda bisa melihat kemegahan Kyuanji Temple yang berlantai 2 dengan berlatar belakangkan pepohonan maple yang berwarna cerah dan mengagumkan. Ditambah lagi adanya area halaman yang menjorok ke tengah danau.

kyuanji_3

Kyuanji Temple
Alamat : 697 Fushio-cho, Ikeda
Akses : Hankyu Takarazuka Line ke arah Ikeda Sta. Dilanjutkan menaiki bus ke arah Kyuanji.
Tiket : ¥300

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: contact@jualjrpass.com

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

 

Sumber: jalan2.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya