Kereta Kyoto Dipenuhi Hantu Jepang Dan Para Yokai

Beberapa dari jculers pasti mengenal isitilah Halloween , yah Halloween memang akan dirayakan pada akhir bulan oktober nanti , tetapi Keifuku Railway di Jepang nampaknya memberikan kesan Halloween itu lebih cepat di musim panas ini,  beberapa kereta mereka dihiasi dengan makhluk menjijikkan dan yokai menghantui para penumpang sampai ke tujuannya.

BVvu5f9CcAExzAa

yt-4

Screenshot-7_27_2014-5_20_03-PM

Musim panas ini sepertinya Keifuku Railway melakukan beberapa perbaikan  kecil dan kostum untuk kereta mereka. penyesuaian pencahayaan, suara menyeramkan, dan beberapa kostum semuanya berjalan untuk membantu memberikan kesan berhantu Jepang yang diharapkan. Mulai 1 Agustus, kereta yokai akan berjalan setelah gelap dan mematikan semua kontak dengan dunia luar dan menerangi bagian dalam kereta mereka dengan blacklights dan yokai (hantu Jepang / monster).

Screenshot-7_27_2014-5_24_59-PM

yt-7

Ini adalah perjalanan yang sempurna untuk siapa saja yang tertarik pada hantu Jepang atau seseorang yang hanya ingin naik kereta api untuk tujuan Shijo Omiya . Untungnya ini hantu Jepang dan goblin bukan merupakan wahana menegangkan yang mahal. Wahana ini hanya ¥ 200 $ US 1.98 untuk dewasa dan ¥ 100 lebih murah untuk anak-anak untuk naik berhantu hantu naik Jepang.

yt-3

Lansung saja kita saksikan video dibawah ini :

sumber : japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya