Kemeriahan Sambut Natal Di Jepang

Perayaan Natal menjadi daya tarik tersendiri kota-kota di Jepang. Biasanya kemeriahan ini sudah mulai bisa dirasakan dari bulan November sampai pada Tahun Baru dan bahkan sampai bulan februari saat perayaan Valentine.

Diantara kota-kota yang dihiasi berbagai lampu Natal, Kobe’s Luminarie menjadi yang pertama. Setelah gempa tahun 1995, Kobe’s Luminarie dirancang menjadi terowongan bergaya Italia dengan jutaan lampu.

Berikut ini beberapa kota di jepang yang dihiasi jutaan lampu saat perayaan Natal dan tahun baru:

1. Shiodome

Tahun lalu, di Shiodome terdapat lautan luas lampu LED dan project mapping display di dinding pusat perbelanjaan.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

2. Shinjuku

Illumination displays ditemukan tersebar di sekitar Shinjuku Terrace City, tetapi terutama di Shinjuku Southern Terrace, sebelah selatan dari JR Shinjuku Station. Beberapa iluminasi akan diselenggarakan di Hari Valentine.

Shinjukuchristmas

 

3. Ginza

Pohon Natal di sepanjang Chuo Street dan hiasan iluminasi oleh  toko-toko pribadi, termasuk “Mikimoto Jumbo Christmas Tree”, membuat pusat perbelanjaan dan hiburan menjadi lebih populer bahkan lebih berwarna daripada biasanya.

Ginza main street

4. Roppongi Hills

Tahun ini Roppongi Hills merayakan ulang tahun ke-10 dengan tema “Roppongi Hills 10th Anniversary Christmas” acara iluminasi  dapat disaksikan di tiga tempat: sepanjang Keyakizaka Street, di Mori Garden dan di 66 Plaza, alun-alun utama di depan Menara Mori .

PHOTORoppongiHillsChristmas

5. Tokyo Midtown

Tokyo Midtown  “Midtown Christmas” melibatkan beberapa daerah iluminasi sekitar area Midtown. “Starlight Garden” merupakan tampilan yang sangat populer dan menarik yang terletak di taman belakang menara utama.

Tokyo Midtown

6. Odaiba

tahun lalu”Daiba Memorial Tree” adalah yang terbesar, pohon dihiasi di Odaiba Kaihin Park di depan Decks shopping center. Beberapa tempat lain di Odaiba, seperti Venus Fort dan Diver City, juga memiliki acara iluminasi yang luar biasa.

odaiba

7. Tokyo Dome City

Winter illumination di Tokyo Dome sangat mengesankan yang menampilkan cahaya lampu dan berbagai acara yang bisa dinikmati di sekitar Tokyo Dome dan di taman hiburan yang berdekatan dengan area ini. Salah satu iluminasi yang berlangsung sangat lama yaitu selama lebih dari seratus hari dan berakhir setelah Hari Valentine.

tokyo dome

8. Marunouchi

Seluruh district di Marunouchi menyala  terang selama acara liburan natal dan tahun baru. Iluminasi  akan berlangsung terutama di sepanjang Nakadori Street, dan di beberapa bangunan di district tersebut.

Marunouchi

9. Akasaka Sacas

Akasaka Sacas memiliki sebuah acara iluminasi yang disebut “White Sacas” .

sacastree

10. Yebisu Garden Place

Yebisu Garden Place memiliki acara iluminasi yang disebut “Baccarat Eternal Lights” dengan chandelier chrystal yang besar, pohon-pohon dihiasi dan penerangan cahaya lampu.

yebisu

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 
Sumber: japan-guide.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya