Kelebihan Cowok Otaku

Pengertian Otaku sendiri sebenarnya orang yang sungguh sangat terlalu fokus sama hobinya, tidak harus yang kejepang-jepang juga sie. Tetapi yang akan dibahas disini adalah terbatas pada kategori otaku penggemar Anime , Idol , dan Game (alias Otaku tipe Dreamer) karena kalo Otaku selain itu cirinya sudah berbeda.

Dan kebanyakan orang menganggap mereka itu weird , geek , freak dan hal-ha aneh lainnya . Terkadang juga diidentikkan dengan kuper karena mereka cenderung punya dunia sendiri. Pembahasan lebih tentang otaku dapat dilihat disini “Perbedaan otaku pria dan wanita

Tapi tahukah anda bahwa Otaku juga memiliki kelebihan-kelebihan tersendiri. Kami akan membahas mengenai cowok otaku saja.

Cowok Otaku biasanya memiliki kelebihan-kelebihan berikut dibanding cowok lainnya:

KELEBIHAN COWOK OTAKU

1. Cowok Otaku umumnya tidak merokok 

Logika: karena mereka sangat cinta akan hobinya, mereka lebih memilih menghabiskan uang demi hobi ke otakuannya ketimbang membeli rokok. Mereka lebih suka mengumpulkan uang buat beli komik , figure , gadged game , cd, dvd , dan sejenisnya. Dan ini semua adalah asset, daripada rokok yang cuma buat dibakar dan dihisap sia-sia , dan rata-rata cowok otaku benci bau rokok.

2. Cowok Otaku mempunyai perasaan yang halus dan sensitif

Cowok ini sangat mengerti perasaan wanita , dan kebanyakan Cowok Otaku lebih mementingkan Cinta daripada Nafsu. Sangat sesuai dengan hobinya karena rata-rata cowok otaku adalah seorang “dreamer”, jadi mereka mengharapkan hubungan yang benar-benar pure, hubungan yang berdasarkan cinta.

3. Cowok Otaku lebih menjaga pandangannya dan tidak mempan rayuan

Mereka benar-benar fokus dan tidak mau diganggu gugat namun kadang lupa waktu

contoh nyata : cobalah kalian pergi ke taman bacaan (komik) dan perhatikan, walaupun saat itu sedang melintas wanita secantik  bidadari turun dari kahyangan yang memakai baju terbuka ,kalo cowok kebanyakan akan bersuit-suit dan bertingkah laku ababil maka yang terjadi sama cowok otaku adalah jangankan melihat melirikpun mereka tidak , karena mata mereka lebih fokus sama komik yang mereka baca. Bhakan jika si cewek mengajak ngobrol, cowok otaku bakalan melototin dan memilih untuk pindah tempat.

4. Cowok Otaku hampir tidak pernah terlibat perkelahian , dunia malam , dan Drugs

alasan : mereka lebih senang berkutat dengan hobinya ketimbang melakukan hal-hal semacam itu.

6. Cowok Otaku susah jatuh cinta pada cewek 3D (cewek dunia nyata) , tetapi sekali jatuh cinta mereka akan setia dan dijamin tidak akan selingkuh

Yang menjadi saingan cewek mereka adalah koleksi-koleksi cowok otaku saja. 😀

7. Cowok Otaku tidak gombal (karena mereka tidak mengerti cara merayu) , dan tidak  posesif /cemburuan (mereka malas mengurus hal-hal seperti itu)

8. Cowok otaku adalah cowok yang jujur

Sebagian besar dari mereka adalah tipe cowok pendian dan blak-blakan. Jadi, sekalinya bicara mereka langsung ke intinya dan tidak suka berbasi-basi.

9. Cowok Otaku memiliki daya ingat yang tajam

Mereka hapal semua nama di karakter anime, judul anime, chara, dan lainnya. Ini membuktikan daya ingat mereka kuat.

 

 

Sumber: http://woooke.blogspot.com

  1. shinta222
    4 tahun yang lalu

    untuk yang cwo setia.. aku gak sependapat.. mantanku gak kayak gitu!!

    Reply
    • Wahdaniyah M.
      4 tahun yang lalu

      Pengalaman satu orang tidak dapat digunakan untuk menghakimi seluruh ras, jika anda melakukanya, anda sama saja dengan FPI

      Reply
      • jundi san al indunisi
        1 tahun yang lalu

        apa tuh FPI

        Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya