Kelanjutan Manga Black Lagoon Akan Segera Terbit

Black Lagoon terakhir kali terbit pada tahun 2010 yang lalu.  Rencananya, Hinoe akan meneruskan serial karyanya dalam majalah Sunday GX terbitan Shogakukan edisi Januari dan Februari.

Black Lagoon 1Manga ini mengisahkan tentang Lagoon Company, kelompok pembajak yang beroperasi di area Asia Tenggara untuk menyelundupkan barang-barang. Manga ini bersetting tahun 1990-an. Black Lagoon adalah organisasi ‘jasa pengirim’ yang beroperasi di perairan Thailand dan Laut Cina Selatan.

Minitokyo.Black.Lagoon.387139

Organisasi ini beranggotakan Dutch, veteran perang yang tangguh, Revy, cewek seksi yang menomorsatukan uang dan jago menggunakan senjata, dan Benny, hacker jenius. Pekerjaan mereka biasanya mencakup penculikan orang, perampasan barang, dan menghadapi mafia yang merasa terganggu dengan kehadiran mereka. Rokuro, seorang salaryman biasa, hanya punya harapan kosong untuk kembali ke Jepang dengan selamat ketika kapal perusahaannya dibajak oleh Black Lagoon. Tapi saat kesempatan untuk pulang datang hal yang tidak disangkanya terjadi.

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    masi manga yah, blom di angkat jadi anime gituh,,,
    huuummmm,,, makasi info, (Y)

    Reply
  2. Irfan
    5 tahun yang lalu

    ditunggu

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya