Keindahan Rumah Tradisional Jepang

Rumah tradisional Jepang terlihat sangat indah walaupun hanya terbuat dari kayu yang di cat, tatami dan bahan baku lainnya, rumah ini akan terlihat sangat tenang. Popularita rumah tradisional jepang semakin meningkat walaupun harus bersaing dengan rumah-rumah modern saat ini.

Berikut ini adalah beberapa foto rumah tradisioanl Jepang:

1. Nursing Home

Rumah ini terleta di Prefektur Iwate yang dibangun 100 tahun yang lalu, namun telah di renovasi yang digunakan sebagai rumah panti jompo. Rumah ini di beri nama “Natukashi House”, bnayak orang yang menyukai rumah ini karena ketenangannya.

rumah_1

 

2. Remodeled Residences

rumah_2

rumah_3

Gambar diatas merupakan contoh dari rumah gaya tradisional yang telah direnovasi menjadi gaya modern. Renovasi ini dilakukan oleh Shiga Prefecture’s Best House,, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam merenovasi ruma-rumah tradisional.

Berikut adalah beberapa rumah yang telah direnovasi oleh Watanabe Kobo, perusahaan spesialis lain, di Prefektur Ibaraki.

rumah_4 rumah_5

 

3. Ryokans

Ryokan merupakan sebutan untuk penginapan di negara Jepang, banyak penginapan di negara ini dengan desain rumah tradisional.  biaya rata-rata per malam sekitar 8.000 Yen (sekitar US $ 84) untuk dua orang. Ini merupakan beberapa foto dari Momosean di Prefektur Kouchi, Shikoku.

rumah_6 rumah_7 rumah_8 rumah_9 rumah_10 rumah_11 rumah_12 rumah_13 rumah_14 rumah_15

 

 

Sumber: en.rocketnews.com

  1. kaniah
    3 tahun yang lalu

    bagus minta informasi buat beasiswa ke jepang

    Reply
  2. kaniah
    3 tahun yang lalu

    its great .ok banget

    Reply
  3. kaniah
    3 tahun yang lalu

    its great.is the best

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya