Keindahan Air Terjun Hirayu Otaki Saat Musim Dingin

Air terjun ini berlokasi di Okuhida Onsen Gohirayu, Takayama, Prefektur Gifu, Jepang, yang memiliki ketinggian sekitar 64 meter dan lebar 6meter. Air terjun ini masuk ke dalam 100 air terjun yang terkenal di Jepang, dan tiga terbesar di Hida.
Pada saat musim dingin, air terjun membeku dan diterangi dengan berbagai hiasan lampu, fetsival ini disebut dengan “Hirayu Grand Waterfalls ice festival”. Banyak wisatawan yang datang justru pada saat musim dingin, untuk menyaksikan festival ini.

hirayuotaki_fall

hirayuotaki_fall_1

hirayuotaki_fall_2

hirayuotaki_fall_4

hirayuotaki_fall_5

hirayuotaki_fall_6

hirayuotaki_fall_7

 

hirayuotaki_fall_8

SONY DSC

Berikut beberapa komentar pengunjung Air Terjun Hirayuotaki di tripadvisor:

  • Bankokian (Thailand)–>>Festival es di air terjun hirayu otaki. Tempat ini sangat indah, tetapi tempat festival berlangsung sangat kecil. Kami hanya membutuhkan waktu 3menit saja untuk mengelilinginya dan melihat semuanya. Tempat terisolasi, cocok untuk orang bertravelling, bukan untuk orang yang baru pertama kali datang ke Jepang.
  • Jbm2783 (Texas)–>> Pendakian di musim dingin. Tersedia sebuah bus untuk mencapai tempat ini, tetapi kami berjalan dari terminal bus Hirayuo. Air terjun ini sangat indah pada musim dingin, ketika aliran airnya beku.
  • CFCheng (Singapura)–>> Sedikit yang bisa dilihat pada saat musim dingin, tetapi berjalan menuju ke air terjun merupakan pengalaman yang baru, di musim dingin. Air terjun membeku, pada 28 desember.
  • Takajin0514 (Jepang)–>> Keindahan alam musim dingin. SPada saat musim salju yang lebat, Hirayu Otaki membeku, terlihat seperti silver yang sangat indah. Ini adalah sebuah karya senia alam pada saat winter. Selain itu, Anda juga dapat menikmati mie Soba di taman Hirayu Otaki.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Sumber: tripadvisor

Artikel lainnya