Kegiatan Sadako Setiap Hari

Edisi khusus DVD / Blu-Ray box set dari Sadako 3D, kelima seri dari film horor jepang yang berasal dari Ring mulai dijual di Jepang pada tanggal 31 Oktober. Film ini menghadirkan kembali serial antagonis Sadako Yamamura untuk satu putaran video mengenai kasus pembunuhan (*^ー^*).

Sementara seorang pembunuh supranatural yang menyeramkan dalam film dan buku Sadako telah menjadi popular sebagai jenis karakter unik di Jepang. Bahkan membuat penampilan yang janggal di pertandingan bisbol untuk melemparkan pitchpertama saat upacara pada awal tahun ini (*’-‘)ゞ.

Sadako 3D box set edisi khusus, juga dikenal sebagai “Sadako’s Cursed Box,” (Kotak Sadako Terkutuk) yang secara konyol menyertakan potongan rambut Sadako berwarna hitam dan 32-halaman buku foto berjudul Sadako Holiday. Sadako ‘s Holiday menawarkan untuk melihat lebih dekat apa yang dilakukan hantu gadis berambut panjang pada hari-hari liburnya. Seperti berikut ini (*゚ー゚)ゞ⌒☆ :

Rambut Sadako hanyalah lelucon untuk menakut-nakuti orang supaya berpikir bahwa Sadako sebenarnya muncul dari Cursed Box (kotak terkutuk) mereka ~(=^‥^)ゞ.

Selain itu, tiga seri video pendek yang secara detail menjelaskan proses penghapusan dan pengemasan rambut Sadako yang diunggah ke Youtube untuk mempromosikan rilis Cursed Box’s (kotak terkutuk) ini (。・x・)ゞ.

Sadako pergi ke salon rambut

Sadako mendapat pekerjaan di pabrik kemasan DVD / Blu-ray

Sadako akan dimarahi di tempat kerja

“Sadako’s Cursed Box,” dapat dibeli di Amazon Jepang dan toko video di seluruh negeri.

Sadako 3D Trailer

Sadako melempar pitch pertama

klo seperti ini, sadoko masih menakutkan gak yhaa???? 😀

Sumber : rocketnews24.com

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    aq udah nonton Sadako 3D, yg pemain,y cakep euuyyy….,
    heheheheehe

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya