Keangkeran Pintu Air Tua Iwabuchi

Di Akabane Tokyo terdapat (‘ー^*)“Pintu Air Tua Iwabuchi” berwarna merah sebagai tempat rekreasi dan relaksasi bagi warga setempat (≧∇≦). Dimana ada titik antara cabang Arakawa dan sungai Sumida dan tempat warga bersantai di taman pintu Sungai Nakanoshima (*`д´). Selain sebagai tempat bersantai “Pintu Air Tua Iwabuchi” (*’-^) juga merupakan tempat memancing pada hari libur dan sebagai tempat kencan bagi pasangan kekasih ☆⌒c(*’-‘).

Namun dibalik semua itu terdapat rumor yang kurang baik yang mengatakan sekitar “Pintu Air Tua Iwabuchi” adalah tempat angker ~(=^‥^)ゞ. Banyak orang yang tenggelam di sekitar pintu sungai (*’-^*)-☆. Akan tetapi kenyataanya kejadian tersebut tidak ada kaitannya dengan tempat angker (*^-°). Kejadian tersebut hanyalah kecelakaan air dari pengunjung yang kurang hati-hati (*`▼´*). Karena dihari libur banyak anak-anak yang berendam disana (*゚ρ゚)ゞ, dan dengan suasana yang penuh sesak tidak menutup kemungkinan terjadi kecelakaan air tersebut ♪d(´▽`)b♪.

berikut galeri foto “Pintu Air Tua Iwabuchi” ゙☆⌒o(*^ー゚)

Dilihat dari foto-fotonya “Pintu Air Tua Iwabuchi”ャ⌒☆ tidak memperlihatkan tempai ini tempat angker (*’-‘)ゞ, tetapi sebaliknya tempat ini adalah tempat yang indah untuk dikunjungi warga saat liburan (*^ー^*). Untuk lebih meyakinkan bahwa rumor “Pintu Air Tua Iwabuchi” (-_☆)bukanlah tempat angker silahkan lihat video berikut (*゚ー゚)ゞ⌒☆:

Berdasarkan video tersebut bisa disimpulkan bahwa “Pintu Air Tua Iwabuchi”  (▼о▼メ)ゞyang dikatakan sebagai tempat angker hanyalah sebuah rumor yang kurang baik dan sama sekali tidak benar ヾ(´▽`*)ゝ.

Sumber : rocketnews24

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya