“Kastil Hagi” di Kota Tua Hagi

Hagi adalah sebuah kota kastil yang pernah menempati posisi penting dalam sejarah tua Jepang. Di sinilah klan Mori dulu berkuasa pada jaman feodal. Para tuan tanah dari klan ini berkuasa selama 250 tahun dan memegang peranan penting dalam Restorasi Meiji yang membawa Jepang kepada keterbukaan terhadap modernisasi.

Tak akan dijumpai hal-hal yang glamor di Hagi. Justru ketuaannya adalah keglamoran itu sendiri. Jalan-jalan teratur rapi. Bangunan tua bekas kastil-kastil tetap terpelihara. Hanya dengan memandangi itu semua serasa ada kepuasan wisata berbeda.
 Katil hagi ini berlokasi di Gofukumachi, Minamifuruhagimachi, Hagi, Yamaguchi Prefecture 758-0001, Jepang


kastil_hagi

kastil_hagi_1

kastil_hagi_2

kastil_hagi_3

kastil_hagi_4

miwa-kyuwa-kyusetsu-x-hagi-GB

keramik hagi, diakui sebagai terbaik di dunia

 

 

Berikut beberapa komentar pengunjung Kastil Hagi di tripadvisor:

  • bjTravelAdvisor (California)–>> Ini merupakan tempat favorit saya saat berkunjung ke Jepang. Saya menganggap ini tempat yang paling indah untuk dikunjungi. Sebuah kastil tua di dalam taman. Di taman terdapat patung yang populer di kalangan Internasional. Pantainya begitu menenangkan dan indah. Naik bus ke Hagi membawa kami melewati hutan yang luar biasa seolah-olah berada di kehidupan Totoro. Hagi tidak hanya terkenal dengan keramik, namun mencatat sejarah pergerakkan Jepang ke era modern. Agama, politik, bercampur sinergis. Para politisi tertua membuat sekolah dan pemberontak semua berasal dari sini. sulit untuk percaya karena kota ini begitu damai dan indah.
  • nihoncaro (Jepang)–>> Saya suka berjalan-jalan di Hagi, rasanya seperti melangkah mundur dalam waktu. Ada beberapa toko tembikar, kafe, dan toko-toko wisata di balik dinding putih. Ini adalah tempat yang bagus untuk mengeksplorasi.
  • yeshekathy (moffat beach)–>> Kami berangkat dari Shimonoseki untuk mengeksplorasi dari jalan pantai Honshu  dan tiba di Hagi di tengah-tengah waktu liburan (pada akhir Golden Week). Sebuah kota kecil yang indah dengan banyak hal yang ditawarkan. Candi besar, gunung berapi (meskipun kecil) – taman yang indah dan kolam renang dan bahkan brewery … Lihat internet untuk informasi lebih lanjut tapi tempat ini saya rekomendasiakan untuk Kalian pergi ke sana … dan untuk berkendara di sepanjang pantai di kedua sisi juga – indah!

6155_01

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: contact@jualjrpass.com

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: tripadvisor, yukkejepang

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya