Kari Orang Mati di Jepang

Memang paling enak makan makanan lezat, berkuah dan hangat apalagi saat musim hujan/dingin. Salah satunya makan nasi dengan kari. Makan kari dengan berbagai macam tingkat kepedasan memang sedang jadi tren. Tapi, sajian kari ini berbeda.

Namanya Curry of The Dead alias Kari orang mati, :O wowww.  Dikemas dengan kemasan menyerupai gambar poster film “The Dead Walking”, kari satu ini mengusung slogan “When there will no more vegetables in the curry the dead will walk and eat it.”

Yang berarti bila tidak ada lagi sayuran dalam kari, maka orang mati akan berjalan dan memakannya. Tetapi jangan takut ternyata kari ini bukan untuk orang mati, namun penikmat kari ini akan merasakan lezatnya kari layaknya zombie.

Curry of the dead ini diproduksi oleh perusahaan Jepang bernama NAUTS. Konsepnya adalah kari kemasan dengan warna merah menyala seperti darah yang menggunakan banyak saus tomat.

Bila kebanyakan kari di Jepang menambahkan sayuran, Curry of The Dead hanya berisi potongan daging sapi lezat dan empuk serta tebal. Sehingga orang akan menikmatinya seperti zombie menikmati daging lezat dan merah.

Karena dijual dalam bentuk kemasan beku, untuk menikmatinya kari ini harus direndam dahulu dalam air panas. Lalu dituangkan diatas piring berisi nasi panas.

curry3

curry4

curry5

curry6

 

Kalo karinya seperti ini, admin juga mau mencobanya. ^^

 

 

Sumber: en.rocketnews24.com

  1. void
    5 tahun yang lalu

    kenapa dagingnya cuma 2 potong doang 😐

    Reply
    • J-Cul
      5 tahun yang lalu

      daging di jepang mahal….. 😀

      Reply
  2. luthfi
    5 tahun yang lalu

    penasaran nih, pengen nyoba

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya