Karakter Anime Yang Sudah Tua Dan Memiliki Kekuatan Super Dahsyat

1. Shirohige/Edward Newgate – One Piece

Shirohige_One Piece
Edward Newgate / Shirohige / Janggut Putih ini memiliki kekuatan gempa setelah memakan buah gura gura no mi. Dia bisa membuat gempa dengan meretakan udara. Dia juga laki banget, kenapa engga? Dia mati berdiri karena dia tidak mau dianggap lemah oleh musuhnya, dan tubuh depanya terluka parah, sedangkan tubuh belakangnya tidak apa-apa, karena baginya itu adalah tanda dia takkan mundur dalam peperangan.

2.Muten Roshi – Dragon Ball
Muten Roshi atau Kame Sennin adalah guru dari Son Goku yang mengajarkan Goku teknik Kamehameha yang sangat terkenal. Dia juga bisa membesarkan badannya menjadi sangat berotot, dan tentu saja kekuatan akan bertambah saat seperti ini.

Muten Roshi - Dragon Ball

3.Behemoth – Beelzebub

Behemoth - Beelzebub
Behemoth adalah ketua dari 34 pilar behemoth , dia adalah seorang bos. Dia bekerja untuk Lord En atau kakak dari Berubo. Dari animenya kekuatan dia belum diperlihatkan tetapi dalam manga kekuatannya sedikit terlihat saat melawan Oga. Kekuasaan behemoth sudah diberikan ke jabberwock,dengan situasi seperti ini, sanagt menutup kemungkinan untuk melihat Behemoth dalam kekuatan penuh.

4.Genryuusai Shingekuni Yamamoto – Bleach

Yamamoto adalah seorang kakek yang menjabat menjadi kapten divisi pertama gotei 13. Kekuatannya sungguh luar biasa, mempunyai banyak pengalaman dalam hidupnya.

Genry-sai-Shigekuni-Yamamoto-bleach-anime

5.A – Naruto
A, sebuah nama yang sangat pendek. Dia adalah raikage sekaligus kakak dari jinchuriki hachibi , Killer Bee. Setiap hari, Kakek ini membawa beton yang berada ditangannya.

raikage

6.Zenou Zoldyck
Zenou Zoldyck adalah kakekna dari killua zoldyck , dia pertama kali terlihat saat Killua disuruh pulang dari ujian hunter .

ZenoVsChrollo

7.Makarov Dreyar – Fairy Tail

Makarov dapat merubah dirinya menjadi lebih besar dan juga sangat berotot.

Makarov_prepares_for_battle

 

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya