Karakter Anime Perempuan yang Paling Agresif

Berikut ini adalah  karekter perempuan yang paling agresif:

1. “Neon Genesis Evangelion” 

Karakter Asuka dalam Neon Genesis Evangelion yang digambarkan sangat agresif dan sangat emosional.

1. anime_agresif

2. “Ranma 1/2”  Akane Tendo 

Akane adalah anak perempuan termuda di keluarga Tendo. Sifat Akane sangat ceroboh, sensitif, dan mudah naik darah. Akane adalah tunangan Ranma dan pertama kalinya bertemu bertemu dengan Ranma saat Akane berumur 16 tahun. Pertemuan awal mereka berdua merupakan kenangan buruk untuk Akane. Semakin lama Akane mulai menyukai Ranma perlahan-lahan bahkan Akane siap mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Ranma.

2. anime_agresif

 

3. “Fullmetal Alchemist”  Winry Rockbell

Winry adalah teman Ed dan Al semasa kecil. Orang tua Winry adalah dokter yang bertugas pada saat perang Ishvall (Ishvall Massacre). Orang tua Winry terbunuh pada saat itu, dan akhirnya Winry hanya hidup berdua bersama neneknya, Pinako Rockbell. Winry adalah ahli mekanika automail-nya Ed. Dia dan neneknya adalah pembuat automail Ed. Pembunuh orang tua Winry adalah Scar.

3. anime_agresif

 

4. “Dragon Ball Z” Chichi

Chichi adalah istri dari Goku dan ibu dari Gohan dan Goten. Goku dan Chi-Chi pertama kali bertemu saat mereka masih kecil. Goku berjanji untuk menikahi Chi-Chi karena dia kira menikah adalah sebuah makanan. Tokoh Chi-Chi ini cukup menguasai ilmu bela diri. Dalam Tenkaichi Budokai ke-23, dia berhasil melaju sampai perempat final.

4.chichi

5. “Full Metal Panic” Chidori Kaname

Menceritakan pertama kalinya pertemuan chidori kaname dengan sagara sousuke. Di awal perkenalan pertamanya sebagai murid pindahan, sagara sousuke adalah orang yang sangat kaku dan terlihat freak terhadap senjata, arm selve dan peperangan. Ia membuat heboh semua anak kelasnya setiap waktu dengan tingkahnya yang konyol dan dianggap tidak biasa itu. Terutama chidori kaname selaku ketua kelas yang harus bertanggung jawab atas kelakuan sagara itu.

5. anime_agresif

 

6. “Neon Genesis Evangelion”  Asuka Langley Soryu 

Asuka sangatlah psiko. . Warna rambutnya yang seperti api itu karena hobinya membakar rumah pada saat malam tahun baru. Setiap hari Asuka harus memakai alat yang disebut A10 Nerve Clips yang berfungsi untuk mengendalikan kelakuan Asuka yang tangannya gatel kalo sehari saja tidak membakar sesuatu.

6. anime_agresif

 

7. 『HUNTER×HUNTER』

8. anime_agresif

 

8. “Urusei Yatsura”  Lum

Lum adalah makhluk ruang angkasa berjenis kelamin wanita dari ras oni (diterjemahkan sebagai “jin” dalam manga Lum: The Invader Girl berbahasa Indonesia), memiliki dua tanduk dan memakai bikini bermotif kulit macan. Dia tampil seperti tokoh protagonis utama karena menjadi ikon seri tersebut.

9. anime_agresif

 

9. Bokusatsu Tenshi Dokuro-chan “Dokuro-chan “

Sakura (laki-laki) adalah murid biasa yang memiliki kehidupan yang biasa. Seperti murid-murid lainnya, dia juga memiliki gadis pujaan di sekolahnya, Shizuki. Namun, kehidupannya yang damai dan biasa-biasa saja itu berubah drastis setelah seorang malaikat (perempuan) seumuran dengannya, datang ke dalam hidupnya dan tinggal satu atap bersamanya, Dokuro.

Datangnya Dokuro bukan karena alasan. Dia adalah malaikat dari masa depan yang ingin menyelamatkan Sakura dari kematian karena di masa depan Sakura adalah orang yang telah merubah kodrat perempuan. Sakura dituding karena telah melakukan perbuatan yang menentang tuhan akibat penemuannya yang dapat membuat perempuan hidup abadi, tapi rata-rata pertumbuhan tubuh mereka berhenti pada umur 12 tahun.

10. anime_agresif

10. “Soul Eater” Medusa

Karakter antagonis, penyihir ular ” Medusa”, seorang wanita jahat yang mempelajari penggunaan Darah Hitam, yang dapat menginfeksi jiwa seseorang. Tubuhnya berisi 1.000 ular magis yang dapat digunakan sebagai senjata yang disebut “Panah Vector,” serta menempatkan mereka di dalam tubuh orang lain untuk berkomunikasi dengan mereka secara telepati atau membunuh mereka dari dalam.

medusa

 

Sumber: www.kotaku.jp

  1. J
    5 tahun yang lalu

    Tsundere!!!
    Tsundere!!!
    Tsundere!!!
    Tsundere!!!
    Tsundere mode on!!!
    Kawaii atau Kowai???

    Reply

Trackbacks/Pingbacks

  1. 10 Karakter Anime Cewek yang Paling Agresif - Sebarkanlah Fakta Unik

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya