Karakter Anime Dengan Senjata Yang Tidak Biasa

1. Shingeki no Kyojin 

1

Pada saat melawan Titan, para  militer disana dilengkapi dengan alat yang disebup dengan Three Dimensional Maneuver Gear. Sepintas jika kita lihat pedang yang digunakan hampir mirip seperti Isi cutter yang sering kita pakai untuk memotong kertas maupun benda yang ingin kita potong secara halus.

2. Kill la Kill ( Ryuko Matoi )

2

Ryuko Matoi memiliki senjata yang sangatlah hebat, senjata ini dapat memutuskan serat kehidupan yang ada didalam seragam goku bintang 3. Senjata yang didapatnya saat ayahnya dibunuh menjadi senjata andalan Ryuko untuk mencari pasangan dari senjata ini, karena sang pembunuh telah mencuri sebagian senjata ini, nah senjata ini merupakan sebuah gunting raksasa .

3. Inuyasha ( Sango )

3

Salah satu anggota keluarga dari Taijya yang ahli dalam membasmi siluman. Keluarganya dibunuh oleh Naraku saat dipanggil untuk membasmi siluman di sebuah istana, sekarang ia sedang berusaha untuk mencari dan menyelamatkan adiknya dari genggaman Naraku. Sango selalu bertarung menggunakan senjata bumerang besar yang bernama hiraikotsu dan selalu ditemani binatang lucu yang bernama kirara yang jika berwujud besar sangat tangguh. Sering dibuat marah Miroku yang gatel melihat wanita cantik dengan rayuannya.

4. Binbougami Ga ( Momiji )

4

Momiji Binboda (红叶), adalah Dewa Kemalangan, yang tugasnya adalah untuk mengembalikan keseimbangan energi di Bumi, dengan mencuri Energi Keberuntungan dari Ichiko. Dengan cara menyedot setengah keberuntungan ichiko menggunakan sebuah suntikan yang melekat di tangan kanannya.

5. Naruto ( Temari )

5

Temari adalah nama seorang tokoh fiksi dari anime dan manga Naruto. Ia adalah tokoh utama wanita dari Sunagakure yang merupakan kakak dari Kankurou dan Gaara. Temari pertama kali muncul di Ujian Chuunin. Temari juga berarti bola untuk mainan anak perempuan di Jepang yang dibuat dari benang, kain, atau karet. Pengisi suara Temari adalah Paku Romi, seiyuu yang sering mengisikan suara untuk tokoh laki-laki di anime sehingga suara Temari agak berat, mirip laki-laki. Selain itu senjata Temari juga termasuk unik, kipas lipat raksasa menjadi senjata andalannya.

6. Motto to Love Ru ( Konjiki no Yami )

6

Cewek lolita ini memang manis dan menarik perhatian, polos , dan pendiam. Tapi jangan negative thinking dulu sama yang satu ini =w= sekali dilihat negative, rambut panjangnya bisa membentuk kepalan tangan yang siap memukul kalian yang berpikiri negative, dan rambutnya ini juga bisa berubah menjadi senjata tajam .

7. Death Note

7

Buku yang dimiliki oleh dewa kematian ini muncul ke dunia , bagi siapa yang menulis nama lengkap seseorang dan menulis sebab kematiannya, maka hal itu akan terjadi. Buku ini sangatlah hebat, tidak ada senjata yang bisa mengalahkannya.

8. The Law Of Ueki

8

Siapa yang mengira kalo sampah bisa dijadikan senjata dalam pertarungan? yap, ueki bisa melakukannya, dengan sampah di genggamannya, ueki bisa mengubahnya menjadi pohon yang rindang.

9. Huntr X hunteR ( Gon )

9

Gon dibesarkan di sebuah pulau kecil yang dihuni oleh banyak hewan liar menakutkan. Namun, semua hewan tersebut adalah teman-temannya. Gon berada dalam perawatan bibinya, dimana ibunya telah meninggal, dan ayahnya telah meninggalkan dia ketika dia masih kecil. Ayahnya adalah seorang Hunter, yang berniat mencari keberuntungan, ketenaran, dan mencari video game berharga miliaran dolar.
Senjata Gon adalah Alat pancing yang ia ayunkan dengan cepat pada korbannya, sesekali mengambil mata korban dari lobang matanya.

10. Binbougami Ga ( Sakura Ichiko )

10

Satu lagi senjata dari anime Binbougami, yakni pedang kayu berisikan kertas mantra milik Ichiko yang dia dapat dari pendeta cabul. Dikatakan bahwa pedang ini memiliki kekuatan super untuk melawan dewa kemalangan, karena pedang ini dapat mengeluarkan monster-monster dewa.

Trackbacks/Pingbacks

  1. 10 Karakter Anime Dengan Senjata Yang Tidak Biasa - Sebarkanlah Fakta Unik

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya