Karakter Anime Berambut Putih

1. Hatakae Kakashi (Naruto) 

Kakashi Hatake adalah salah satu tokoh fiktif dalam manga dan anime Naruto. Diceritakan, Kakashi adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai “Kakashi si ninja peniru”, dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai seribu jurus. Nama Kakashi berarti orang-orangan sawah.

 

Hatakae Kakashi (Naruto)

 

 

2. Kaguya Kimimaro (Naruto)

Kimimaro, Shinobi yang bertulang banyak, Ninja yang harusnya menjadi wadah bagi orochimaru, tapi sekarang dia telah bangkit melalui Edo Tensei Kabuto, kalian tentunya masih ingatkan kemampuannya, walaupun bersama dengan penyakitnya, dia bukanlah lawan yang dipandang remeh oleh GAARA.

 

5Kimimaro_Kaguya

 

3. Hitsugaya Toushiro (Bleach)

Toushirou memiliki sifat dewasa dan serius, yang sangat kontras dengan sifat wakil kaptennya sendiri, Rangiku Matsumoto, yang berjiwa lebih bebas. Namun kadang-kadang dia dapat berwatak cuek dan pemarah. Meskipun kepribadian mereka berdua jauh berbeda, hubungan antara Hitsugaya dan Rangiku begitu akrab. Toushirou sangat mudah jengkel ketika dipermainkan oleh orang lain dan tidak suka menarik perhatian yang tak diperlukan, seperti yang ia tunjukkan saat dia memimpin tim Shinigami menuju sekolah Ichigo Kurosaki.

 

Hitsugaya.Toushirou

 

 

4. Inuyasha (Inuyasha)

Inuyasha (犬夜叉) ialah tokoh utama dalam cerita ini, seorang han’yōu (setengah siluman) berasal dari ibu manusia dan ayah seorang Siluman. Dengan asal mula dari siluman anjing, Inuyasha memiliki pedang hebat yang diwariskan oleh ayahnya yang bernama Tetsusaiga / Tessaiga. Mencari Shikon No Tama (Permata Empat Jiwa) karena ingin menjadi siluman sejati. Mencintai Kikyo. Tapi seiring berjalanya waktu dia juga mulai mencintai Kagome yang merupakan reinkarnasi dari Kikyo. Inuyasha menyadari bahwa Kagome tidaklah sama dengan Kikyo.

 

inuyasha

 

5. Seshomaru (Inuyasha)

Sesshomaru (殺生丸) adalah saudara Inuyasha yang mewarisi pedang pedang milik ayahnya yang bernama Tenseiga, berupaya mengambil Tessaiga dari Inuyasha, dan membunuhnya. Sifatnya irit bicara, dingin, dan menganggap rendah manusia, atau hanyou- termasuk Inuyasha dan teman- temannya. Tapi, perlahan- lahan ia jadi berubah.sekarang ia mengakui keberadaan tenseiga, pedang penyembuh dengan jurus baru, Meido Zangetsuha. Pada akhirnya, Sesshoumaru memperoleh pedang dari dirinya sendiri, Bakusaiga.

 

seshomaru

 

 

6. Sephiroth (FF Advent Children)

Sephiroth merupakan anak kandung dari Professor Hojo dan Lucretia(Beberapa Fans percaya bahwa Sephiroth adalah anak dari Vincent Valentine-Bekas Turks yang terpana pada Lucrecia). Pada saat lahir, dia sudah memiliki kekuatan supranatural yang membuatnya berbeda dengan anak-anak lain. Hal ini disebabkan karena sel Jenova yang diinjeksikan ke dalam tubuh Lucretia saat dia mengandung Sephiroth oleh Professor Hojo. Namun setelah Sephiroth lahir, Hojo membawa kabur anaknya itu dan meninggalkan Lucretia begitu saja. Sephiroth hanya mengetahui bahwa nama ibunya adalah Jenova.

 

FF7_Sephiroth_by_shuangwen

 

7. Kabuto (Naruto)

Kabuto dulu adalah ninja dari konohagakure ( desa konoha). Kabuto berkhianat kepada konoha dan menjadi budak orochimaru. Kabuto adalah seorang ninja yang bekerja sebagai mata-mata. Dari kecil dia tidak tahu siapa orang tuanya dan sudah menjadi mata-mata bagi Sasori. Dia lalu ditarik oleh Orochimaru, yang sebenarnya target mata-matanya menjadi anak buahnya. Kabuto yang dipungut oleh ninja medis di Konoha, menjadi mata-mata Orochimaru. Dia sangat berbakat dalam ilmu medis. Dia bisa melumpuhkan otot musuhnya bila tersentuh. Setelah Orochimaru meninggal, dia mengintegrasikan tubuhnya dengannya.

 

kabuto

8. Ukitake Juushirou (Bleach)

Dia adalah Kapten Divisi 13 dalam Gotei 13. Wakil kaptennya adalah Rukia Kuchiki. Saat masih muda rambut putihnya sangat pendek namun seiring umurnya berjalan rambutnya juga dibiarkan panjang terurai. Seorang pria berambut putih panjang yang terlihat sakit. Di manga Bleach volume 18, terungkap bahwa penderitaannya disebabkan karena penyakit Tuberkulosis dan rambutnya berubah menjadi putih dalam 3 hari setelah penyakitnya. Dia suka makan yang banyak meskipun tubuhnya lemah, sebuah gejala penyakit klasik TBC. Makan kesukaan Juushirou adalah Umeboshi-Chazuke. Dia tidak mempunyai makanan yang tidak disukai.

 

Jushiroukitake

 

9. Gintoki (Gintama)

Gintoki Sakata (坂 田 银 时 Sakata Gintoki) adalah samurai yang hidup dalam era ketika samurai tidak lagi dibutuhkan. Dia memiliki rambut keriting alami dan gigi manis. Dia sering menyalahkan jenis model rambut nya menjadi sumber dari beberapa kemalanganya. Gintoki hidup dengan Kagura dan Shinpachi, mengambil serabutan untuk membuat dunia tempat yang lebih baik dan untuk membayar sewa mereka.
Dalam perang Joi, ia dikenal sebagai “Setan Putih” (白 夜叉 Shiroyasha) karena rambut perak dan jas putih yang dikenakannya dalam pertempuran, yang dikombinasikan dengan kemampuan yang mengesankan sebagai seorang pemain pedang, membuatnya terkenal di kalangan rekan-rekannya dan memukul ketakutan menjadi Amanto.

 

gintoki

 

10. Near (Death Note)

Roger segera bertindak dengan menginformasikan ini kepada dua kandidat penerus L, Mello dan Near. Kedua remaja tersebut memiliki sifat yang sangat bertolak belakang, Mello bertemperamen tinggi, spontan, dan terobsesi menjadi nomor satu. Sementara Near hampir tidak menunjukkan emosi, dan sangat observatif, dan cenderung pasif.
Mello yang mendengar berita ini segera naik darah, sementara Near hanya dengan tenang mengatakan bahwa apabila seseorang tidak bisa memenangkan permainan yang dimainkannya, ia hanya pecundang (dimaksudkan untuk L). Mello kemudian bertanya kepada Roger, siapa yang dipilih L sebagai penerusnya, yang dijawab ‘tak ada’, agar mereka bekerja sama sebagai penerus L. Near setuju, namun Mello, yang selalu terobsesi menjadi nomor satu, yang tak pernah diperolehnya karena keberadaan Near, menolaknya dan berkata bahwa Near lebih pantas menjadi penerus L.

 

near

 

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya