Kapan orang Jepang Melakukan Ciuman Pertama mereka?

Pria Jepang dikenal sebagai orang yang paling tidak romantis dan agresif (*’-‘)ゞ. Banyak gadis Jepang mengatakan harus mengambil inisiatif hanya untukmengawali hubungan  ((^ёェё^))ゞ-☆.

Jadi sekarang pertanyaannya adalah: pada umur berapa orang Jepang melakukan ciuman pertama mereka? (*゚ー゚)ゞ⌒☆

Perusahaan ponsel Jepang NTT DoCoMo mengadakan polling online yang meminta responden untuk mengungkapkan ketika mereka pertama kali para remaja melakukan ciuman pertamanya (*▼▼)ゞ. Polling ini dilakukan selama dua minggu dari 6 September sampai 19 September dan menerima 36.818 masukanヾ(´▽`*)ゝ.

Sebelum kita melihat hasilnya, penting untuk menyadari bahwa berkencan dan berciuman seperti yang kita kenal di dunia Barat masih menjadi hal yang relatif baru untuk Jepang (-_☆). Jepang merupakan sebuah negara di mana perjodohan masih ada dan sampai saat ini, berciuman adalah sesuatu yang secara tradisional diperuntukkan saat di tempat tidur (`^´ゝ. Sementara wanita Jepang mungkin sudah siap untuk menerapkan ciuman sebagai bentuk menunjukkan kasih sayang, teman pria mereka mungkin hanya perlu beberapa waktu lagi untuk menyesuaikannya (▼о▼メ).

■ Kapan Anda melakukan ciuman pertama Anda? Berikut rincian dari 36.818 total suara dari responden ♪(o^-^)ゞ
1. SMA (9878 suara)
2. Tidak pernah mencium (6119 suara)
3. Sekolah Menengah Pertama (6021 suara)
4. Setelah memasuki dunia kerja dan sebelum usia 31 tahun (5771 suara)
5. Perguruan Tinggi (4262 suara)
6. Preschool / TK (2423 suara)
7. SD (2029 suara)
8. Setelah usia 31tahun (331 suara)

Berdasarkan survey dari di atas kepada para remaja dan anak yang duduk di bangku SMA, sekolah menengah pertama, perguruan tinggi, prasekolah / TK dan SD, maka kurang dari 60% responden melakukan ciuman pertama mereka dengan awal usia 20-an (⌒0⌒ゞ.

Di sisi lain, beberapa dari 6000 responden tidak pernah melakukan ciuman pertama mereka sampai setelah mereka memasuki dunia kerja, dan 6000 lainnya atau lebih tidak pernah berciuman sama sekali (・0・)ゞ. Mungkin orang-orang ini hanya menempatkan nilai lebih pada ciuman pertama mereka daripada yang lain (*゚ρ゚)ゞ. Tapi melihat pertumbuhan angka wanita Jepang yang frustrasi, tampaknya ini merupakan hal yang mencurigakan dari hubungan yang romantis (*’-^*)-☆.

Sumber : http://rocketnews24.com

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    masi unggulan indo kalo yg ini.
    anak SMP aja udah rajin ciuman,
    wkwkwkwkLOL

    Reply
    • J-Cul
      5 tahun yang lalu

      qiqiqiiq….iya yahhh….

      Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya