Kana Hanazawa dan Nana Mizuki Tawarkan Resep Asli Curry dan Curry Chips

Populer Idol dan suara aktris Kana Hanazawa ( Oreimo dan The World God Only Knows ) danNana Mizuki telah bekerja sama dengan Japan’s National Federation of Agricultural Co-operative Associations ( Federasi Nasional Jepang Pertanian Asosiasi Co-operative ) , atau dikenal sebagai ZEN-NOH dan Calbee produsen makanan ringan masing-masing untuk memperkenalkan dua merek baru produk berbasis kari .

32278

 

Pertama, Calbee telah menciptakan keripik kentang rasa kari yang dinamai Nana Mizuki sendiri. Menurut Mizuki, chip rasa kari benar otentik  dari toko favoritnya di Eropa terinspirasi kari “Le Le Marj,”.

32280

 

Selain produk baru, sebagai bagian dari Calbee ‘s “Nana Mizuki – Live & Nanacan Present Campaign,” Mizuki akan mengadakan acara konser khusus langsung pada tanggal 3 Agustus. Selama acara tersebut, sepuluh tamu yang beruntung akan bisa pergi ke belakang panggung dan menemuinya, sementara 777  tamu lainnya akan menerima edisi terbatas “Nanacan,” yang akan penuh produk favorit Mizuki Calbee.

32279

nana_02.png

 

Sementara itu, ZEN-NOH juga telah mengambil keuntungan dari idola penggila kari ini untuk melepaskan produk baru mereka “Kana-chan Secret Recipe Zeushi-kun Spyce ’25 ‘Beef Curry.” Campuran kari berisi total 25 rasa yang berbeda, termasuk apel dan jahe untuk menghormati ulang tahun ke-25 Kana Hanazawa ‘s dan album terbaru “25” dirilis pada tanggal 26 Februari. Meskipun Hanazawa merasa sulit untuk percaya bahwa dia akan memiliki kari sepesial ini, ia jatuh cinta dengan produk lama ini . Khususnya, ia menikmati rasa jahe di seluruh hidangan.

aaa

sumber : animenewsnetwork

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya