Kamen Rider War ( Kamen Rider VS Kamen Rider )

Website resmi untuk Heisei Rider VS Showa Rider: Kamen Rider War feat Film super Sentai live Action . Streaming Trailer untuk pertama kalinya pada Kamis kemarin , Video dinarasikan oleh Aktor Jepang , Fumihiko Tachiki .

Dalam trailer, Takeshi Hongo menceritakan para Riders muda tidak menerima mereka sebagai Riders, karena mereka hanya “anak ayam kecil.” Trailer mengisyaratkan bahwa “Jalan Kamen Rider akan dibawa ke alur yang ekstrim.”

Film ini akan menampilkan total 30 Riders, termasuk 15 Riders Showa-era yang dipimpin oleh Kamen Rider 1 ( Ichigo ) dan 15 Riders era Heisei  Seperti Mereka dari Kamen Rider Gaim .

Almarhum manga Shotaro Ishinomori pelopor Kamen Rider, Sentai Himitsu Go-Ranger (pertama super Sentai / Series Ranger), Jinzou Ningen Kikaida , Cyborg 009 .., dan Puluhan Proyek lainnya Dalam film ini, Fujioka akan berubah menjadi Kamen Rider 1 untuk pertama kalinya dalam 38 tahun Aktor Suara Kenichi Suzumura ( Gintama ,Uta ada Pangeran-sama – Maji Cinta 1000% ) dan Kamiya hiroshi ( Bakemonogatari , Noragami ) Akan Muncul sebagai bintang tamu.

1

2

3

4

5

6

7

8

9

 

Film ini akan dibuka pada 29 Maret. Berpartisipasi bioskop menjual tiket terlebih dahulu dengan salah satu dari dua jenis Super Hero kerajinan kertas pita.

sumber : animenewsnetwork

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya