Kamen Rider Battride War

Game action terbaru yang rilis tanggal 28 Mei lalu dari Namco Bandai ini menyajikan jajaran Kamen Rider dari era Heisei, dalam aksi menyelamatkan orang dan membasmi monster.

Selama ini, game seri Kamen Rider tidak pernah dirilis untuk PS3. Kebanyakan dari mereka dirilis untuk konsol Wii dan juga PSP. Beberapa game yang sudah dirilis pun bertema chibi, dan lainnya bertema fighting ala Decade. Mengikuti kesuksesan One Piece Pirate Warrior, akhirnya warabala Kamen Rider akan muncul dalam game ber-genre Musou dengan render 3D hanya untuk PlayStation 3.

kamen-rider-battride-war-wizard

Battrider menghadirkan game bergenre Hack and Slash 3D dengan combat system yang cukup simple juga sebenarnya. Mirip dengan game Dynasty Warrior, gamer akan menyusuri tiap level sambil menghancurkan musuh yang selalu menghadang disepanjang jalan dengan berbagai aksi yang spektakuler. Hebatnya, gamer juga dapat menggunakan kendaraan milik tiap Rider untuk mengalahkan musuh sambil melaju dengan cepat. Dan tidak lupa bahwa beberapa kamen rider dapat berubah form!!

Menurut perkembangan terakhir, terdapat 3 mode dalam game ini. Ada yang namanya Chronicle Mode, Free Mission Mode dan Rider Lord Mode. Chronicle mode adalah tak lain mode original story atau cerita utama, dimana diceritakan bahwa para rider kehilangan ingatan mereka. Dan gamer ditugaskan untuk mengembalikan ingatan para Rider dengan jalan mereka ulang adegan-adegan terkenal dari serial TV-Nya.

Cerita utama ini akan dibagi-bagi menjdai beberapa bab yang juga terbagi lagi menjadi beberapa misi. Dan dalam setiap misinya gamer akan memainkan satu rider utama, untuk membasmi musuh-musuh kroco yang tidak terhitung banyaknya, sebelum melawan boss di akhir level mirip dengan game Dynasty Warrior. Tapi tidak semua level gamer akan melawan boss, karena ada sejumlah level yang mengharuskan gamer untuk menyelesaikan tugas tertentu.
Bagi gamer yang penasaran, hal itu bisa dilakukan dalam Battride War. Melalui Free Mission Mode, gamer dapat memainkan ulang original story tetapi memakai rider yang berbeda. Mode ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengumpulkan bonus atau Collection yang tidak dapat dikumpulkan oleh rider yang Default dalam Chronicles Mode, atau mengumpulkan EXP untuk Upgrade. Sayang belum banyak info mengenai Rider Lord Mode.

BLJS-10219

Pada beberapa misi, beberapa kamen rider juga akan ikut membantu dalam menyelsaikan misi. Disamping itu, setelah misi selesai gamer akan mendapatkan EXP, Kemampuan baru dan juga ingatan sang Kamen Rider untuk mengungkap cerita dibalik itu semua. Kamen Rider Battride War memang lebih mengutamakan Jajaran Rider dari era Heisel. Menariknya, terdapat rumor yang beredar bahwa para kamen rider dari era Showa (sperti Black dan Ichi-go) juga akan bergabung dalam battle lewat sebuah DLC. Dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, tentunya game ini akan menjadi game yang cukup spektakuler.

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya