Kalian Bisa Ke Sunshine Aquarium Bersama Para Penguin Ini

Terkadang para pelaku bisnis hanya menaruh beberapa tanda arah untuk memberitahukan letak toko mereka, namun tidak sedikit pelaku bisnis yang menciptakan “tanda arah” yang dapat menarik pengunjung ke toko mereka. Namun ada sesuatu yang beda di Jepang. Kini mereka menggunakan teknologi GPS yang didukung dengan ide cemerlang. Coba kalian bayangkan jika suatu hari kalian ingin ke sebuah akuarium di Jepang , kalian cukup mengikuti petunjuk jalan dari beberapa penguin lucu ini.

penguins01

Sunshine Aquarium terletak di Sunshine City, Ikebukuro . Bagi pengguna smartphone di Jepang akan sangat mudah untuk menemukan letak aquarium ini dengan GPS pinguin navigator… Serius, kalian bisa mengikuti langkah pinguin yang lucu ini menuju Sunshine City.

penguins02

penguins05

Pinguin menggemaskan ini dirancang untuk membantu anda menemukan jalan langsung ke Sunshine Aquarium tanpa takut salah berbelok. Dijuluki “penguin navi”, program ini menggunakan sebuah aplikasi augmented reality, Junaio yang menempatkan penguin pada ponsel anda. Jadi cukup ikuti saja langkah hewan kecil mungil ini.

penguins04-1

Bagaimana penguin ini tampak begitu realistis? Yah, secara teknis mereka merupakan penguin nyata. Tentu saja tidak dalam bentuk mereka yang sebenarnya, tetapi penguin nyata digunakan  untuk menghasilkan gerakkan hidup mereka seperti yang nampak pada layar digital. Dengan adanya “Penguin navi” ini, peningkatan yang dirasakan oleh Sunshine sendiri mencapai 152%.

sumber : japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya