Kalau Pergi Ke Gym Yang Ada di Jepang, Hindari Orang-Orang Berikut…

Saat ini, nge-gym adalah kebutuhan “pokok” hampir tiap lapisan masyarakat. Selain mendapatkan tubuh yang sehat, nge-gym bisa membuat bentuk badan bagus.

Untuk kalian yang tinggal di Jepang dan suka nge-gym, mungkin kalian akan menemukan tipikal orang-orang yang akan kita bahas dibawah ini. Percaya atau tidak, orang-orang ini adalah tipikal orang-orang yang dihindari oleh masyarakat Jepang ketika lagi nge-gym. Bukannya apa-apa tapi tingkah mereka mungkin bisa membuat mood nge-gym kalian jadi rusak, lol~

Yuk kita lihat, orang-orang seperti apa yang lebih baik dihindari ketimbang kita berurusan dengan mereka:

 

The Blowdryer Misappropriator

gym3

Mungkin sebagian dari kalian belum pernah menemui orang seperti ini di Indonesia, tapi di Jepang lumayan sering ditemui yang seperti ini. Tidak ada larangan sih sebenernya memakai pengering seperti ini cuma yahhh… kita pasti risih kalau ditempat umum ada orang yang mengeringkan rambut-rambut yang terletak diselangkangannya dengan blower kan? -__-

The Grunter

gym2

Nah, kalau orang yang seperti ini mungkin beberapa bisa kalian temui di Indonesia. Ada orang yang nge-gym trus dengan sekuat tenaga sampai-sampai menggembungkan semua otot, mengunci perut dan kemudian mengangkat beban sambil teriak keras-keras NNNNNGGGHHHHHRRRAAAAAAW!!! dengan harapan akan keluar tenaga yang besar kalau dia teriak ala film-film gitu. Kondisi ini bagi masyarakat Jepang sangat mengganggu, apalagi dibeberapa tempat fitnes di Jepang sudah dilengkapi musik, jadi kalau ada yang teriak-teriak seperti itu bakal mengganggu banget pastinya. Emang enggak bisa ya fitnes itu kalem-kalem aja?

The Predator

gym4

Nah, kalau yang 1 ini biasanya banyak ditemui di tempat nge-gym campuran. Biasanya ada 1 atau 2 orang yang berlagak udah pro trus ngemodusin cewek-cewek yang datang buat nge-gym. Kalo ciri-cirinya sih biasanya bentuk badan orang itu jauuuuuuhhh dari sempurna, biasanya sih kurus-kurus gaje gitu… trus sksd ke cewek-cewek. Masyarakat Jepang terutama cewek-cewek biasanya pada risih kalau ketemu orang model beginian.

The Instructor Fan Club Member 

gym5

Kalau yang ini kebalikan dari orang yang harus dihindari, mungkin justru orang inilah yang sebenarnya pengen menghindar. Instruktur fitnes! Biasanya orang dengan body yang bagus dan tampang yang lumayan. Biasanya sih peserta gym yang nempel sama si instruktur ini wanita paruh baya atau ibu-ibu yang mau cuci mata. Percaya atau tidak, mereka bisa seharian penuh di gym hanya untuk ngobrol dan deket dengan sang instruktur.

The Sauna Exhibitionist 

gym6

Yang ini 11-12 sama kriteria orang paling pertama yang dibahas diatas. Biasanya di tempat nge-gym di Jepang menyediakan sauna untuk semua peserta fitnes. Nah, disana biasanya ada orang yang suka berendam lama-lama di sauna dan entah kenapa suka memamerkan kemaluannya ke orang-orang yang juga berendam disana. Tentu saja enggak semua orang yang disana suka dengan tipe seperti ini, meskipun ada juga yang enggak peduli.

Nah, kalau JCulers sendiri pernah ketemu tipe orang yang model apa di tempat fitnes?

Sumber: rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya