Kakumeiki Valvrave

Valvrave the Liberator (革命機ヴァルヴレイヴ Kakumeiki Varuvureivu, lit. Revolution Machine Valvrave) adalah mecha serial anime Jepang, diproduksi oleh Sunrise, yang ditayangkan pada tanggal 12 April 2013. Seri ini berlisensi di Amerika Utara oleh Aniplex of America dan mengalir dengan teks bahasa Inggris oleh Crunchyroll dan Hulu. serial ini diatur di tanggal futuristik di mana tiga faksi dibagi dari 70% umat manusia berada dalam perang. ini berfokus pada Haruto Tokishima, seorang siswa SMA dari faksi JIOR yang pilot salah satu yang sangat canggih teknologi mecha weaponized disebut Valvrave untuk menghentikan pasukan Dorssian. seri melahirkan tiga adaptasi manga, novel ringan dan musim kedua dijadwalkan tayang pada Oktober 2013.

8

Kisah

Cerita terjadi di masa yang tidak ditentukan , disebut sebagai tahun ke-71 dari Era Asli  (true kalender Shinreki ) 70 % dari semua manusia telah bermigrasi dari Bumi ke planet lain dari tata surya dan bola Dyson . , Dibangun di sekitar matahari buatan . dunia ini dibagi antara dua negara adidaya disebut Dorssia militer Pakta Federation ( Dorushia militer perjanjian federal Dorushia Gunji Meiyaku Renpo ) dan Atlantik cincin Amerika Serikat ( Amerika Serikat Atlantic cincin Kan Taiseiyō Gasshūkoku ? ) ( Arus ) , dan negara kecil netral disebut JIOR ( diol Jiōru ? ) yang telah makmur secara ekonomi . pada tahun yang sama , lingkup Dyson , dibangun oleh JIOR , diserang oleh pasukan militer Dorssian .

9

 

Dorrsia Flag

1

A.R.U.S

2

Jior

3

Karakter Utama

Haruto Tokishima (時縞 ハルト Tokishima Haruto )

4

Seiyuu : Ryota Osaka
Dia adalah seorang siswa SMA yang selalu berusaha menghindari konflik , mengklaim bahwa pertempuran ini bukan cara terbaik untuk menangani masalah . Dia demikian ditampilkan sebagai hati individu yang sangat baik. Selama invasi Dorssian , temannya Shoko mungkin akan dipukul oleh Dorssian mech , mendesak dia untuk membalas dendam dengan senjata humanoid misterius yang disebut Valvrave tersebut . Setelah mengetahui bahwa Shoko selamat , ia memutuskan untuk menyatakan perasaannya untuknya tetapi memilih untuk tidak , deeming dirinya tidak layak untuk bersamanya . dia disebut sebagai ” Generasi 3 ” oleh Kain . Begitu kapal Valvrave satu ( dikodekan sebagai VVVI ) , AI bernama Pino menyajikan pertanyaan sebelum dia di konsol memintanya untuk ” melepaskan kemanusiaan-Nya ” , dan Haruto hanya berhasil membuatnya bergerak ketika menjawab itu positif , kemudian disuntik dengan semacam substansi . zat ini tidak hanya memungkinkan dia untuk mengontrol , tapi memberinya kemampuan regeneratif khusus yang memungkinkan dia untuk bertahan hidup luka yang bisa berakibat fatal bagi manusia biasa, serta kemampuan untuk mentransfer kesadarannya ke dalam tubuh orang lain , dengan menggigit kulit telanjang seseorang , meninggalkan tubuhnya sendiri terbaring tak sadarkan diri sampai dia kembali ke sana . efek samping dari zat ini adalah bahwa Haruto harus terus-menerus memakan Rune dengan menggigit seseorang dan mengisap Rune dari orang itu .

 

L-elf Karlstein (エルエルフ・カルルスタイン Eruerufu Karurusutain)

5

Seiyuu: Ryohei Kimura
Seorang agen rahasia militer Dorssian. Dia adalah strategi yang sangat baik dan kemampuan bawaan untuk menghitung kemungkinan telah direferensikan untuk menjadi hampir kenabian di alam. Namanya berarti L11 dalam bahasa Jerman. L-elf dikenal dengan Arus sebagai “One Man Army “untuk memiliki membunuh hampir 5000 tentara sendirian. dia selalu membawa sekitar foto dari Dorssian Putri Liselotte yang telah menyelamatkan hidupnya ketika ia masih muda, dan tampaknya memegang tersayang. ia dianggap pengkhianat oleh Dorssia karena tindakan Haruto melakukan sementara mengendalikan tubuhnya, dan efektif terdampar di Modul 77. sementara mengklaim bahwa ia bermaksud untuk membawa sebuah revolusi dalam Dorssia, ia mencoba untuk meyakinkan Haruto untuk menjadi sekutunya. dia dilatih oleh Cain. nama aslinya adalah Mikhail .

Shōko Sashinami (指南 ショーコ Sashinami Shōko)

6

Seiyuu: Asami Seto
Putri perdana menteri JIOR, dia adalah teman masa kecil Haruto dan menghancurkan. Dia sangat setia kepada teman-temannya dan baik hati. Dia tampaknya membalas perasaan Haruto untuknya, tapi pengakuannya padanya terganggu oleh invasi Dorssian, dan dia kematian diduga adalah alasan untuk Haruto untuk pilot Valvrave tersebut. dengan seluruh negara di bawah kendali Dorssia dan mengikuti pengkhianatan Arus, dia meyakinkan para siswa lain untuk membangun modul Sakimori Academy sebagai negara merdeka yang disebut JIOR Baru, menggunakan Valvrave sebagai leverage terhadap kedua negara adidaya. Dia terpilih sebagai Perdana Menteri pertama JIOR Baru.

Saki Rukino (流木野 サキ Rukino Saki)

7

Seiyuu: Haruka Tomatsu
Seorang idola populer yang telah tumbuh menyendiri karena karirnya yang ditahan, karena menjadi dingin dan bahwa dia membenci berhubungan dengan orang lain. Ini mengisyaratkan bahwa ia mungkin memiliki perasaan romantis untuk Haruto. Setelah menemukan hanggar Valvrave bawah Sakimori Academy, dia semangat pilot Valvrave Empat (kode VVVIV), yang ia nama “Carmilla”, setelah disuntik dengan zat yang sama dengan Haruto. dia menolak lamaran Haruto untuk mempertahankan citranya sebagai idola.

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Valvrave_the_Liberator

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya