“Kaiyukan” Osaka Akuarium

Osaka Aquarium,  dikenal juga dengan nama Kaiyukan (海 游 馆, Kaiyukan), terletak di Tempozan Harbor Village daerah teluk Osaka, dan merupakan salah satu akuarium paling spektakuler di Jepang. Disini dapat dilihat berbagai bentuk kehidupan yang menghuni lautan dengan cara yang terorganisir dengan baik dan mengesankan.

Wahana pertama yang bisa anda saksikan dan kunjungi adalah Aqua Gate yang berbentuk seperti terowongan panjang sekitar 11 meter yang berada di bagian bawah akuarium. Kehidupan laut ditampilkan dalam 15 akuarium, masing-masing mewakili wilayah tertentu dari Rim Pasifik. Akuarium pusat, mewakili OceanPacifc , dengan luas sembilan meter dan rumah bagi hiu paus, serta menjadi daya tarik utama akuarium. Pengunjung mulai tur akuarium di lantai 8 dan perlahan-lahan turun ke lantai demi lantai di sekitar akuarium pusat.

Osaka_Kaiyukan_1

 

Osaka_Kaiyukan_2

Selain Aqua Gate, anda akan disuguhkan dengan beberapa area yang juga tidak kalah menariknya. Area Japan Forest menjadi salah satu wahana yang siap menyajikan kepada anda mengenai dunia hutan di Jepang ini. Di Japan Forest ini, para wisatawan yang mengunjungi Osaka Aquarium Kaiyukan ini bisa melihat sebuah hutan buatan dan juga aliran sungai yang menampilkan suara gemericik air dengan beberapa tanaman khas hutan Jepang yang sangat komplit.

Banyak hal yang dapat Anda lihat disini, berbagai kehidupan alam di beberapa kawasan di belahan bumi. Mulai dari Jepang sendiri hingga ke kawasan kutub dan juga area tropis seperti Amazon yang terkenal. Setelah mengunjungi beberapa area yang memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri ini, anda bisa mengunjungi area-area lain yang juga siap memanjakan anda dan juga para pengunjung kawasan wisata edukasi ini.

thumb

Tiket masuk Kaiyukan Akuarium sekitar 2.000 Yen bagi orang dewasa dan 900 Yen untuk anak-anak. Dan jika Anda mengunjungi Osaka Aquarium Kaiyukan beramai-ramai sekitar 15 orang lebih, disarankan untuk membeli tiket untuk grup yang akan dikenakan biaya sekitar 1.800 Yen perorang.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Akses menuju Kaiyuka Akuarium:

Untuk mengunjungi Osaka Aquarium Kaiyukan ini, anda bisa menggunakan bus dan juga kereta. Ada beberapa pilihan jalur kereta yang bisa anda gunakan. Subway Chuo Line dan Technoport Line akan siap mengantarkan anda menuju ke salah satu kawasan wisata edukatif ini.

kaiyukan_map_01

Beberapa komentar pengunjung Akuarium Kaiyukan di Tripadvisor:

  • Bone_Chaos(Kanada)–>> Pinguin di tempat ini sungguh sangat menakjubkan. Saya sangat menikmati waktu saya disini, ada banyak hal yang belum pernah saya liat sebelumnya tetapi saya dapatkan disini. Ada sebuah mall yang berdekatan dengan akuarium in sehingga kalian bisa makan atau berbelanja.
  • Hoteru_critic(Singapura)–>> Akuarium yang sangat bagus dengan desain terbaik. Kalian akan melihat ikan pari besar, hiu, paus dan banyak ikan lainnya yang terlihat lucu. Semua species kehidupan laut yang sangat menakjubkan. Kalian harus datang ketempat ini jika memiliki anak-anak. Kalian akan melihat pertunjukkan khusus jika datang saat jam makan binatang-binatang disini.
  • Naughto(Australia)–>> Tempat terbaik yang saya kunjungi. Saya kehabisan kata-kata, kecuali tempat ini sangat layak dikunjungi. Saya datang pada hari kerja sehingga tidak begitu ramai.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: jalan2.comjapan-guide.com, tripadvisor

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya