K-POP Dan Cosplay Menjadi Satu

Lihatlah video ini terlebih dahulu..

Bagaimana videonya, bagus tidak? 😀 yap, ini merupakan idol group dari korea yang bernama SISTAR , dan di video ini mereka menyanyikan Sailor Moon opening theme, “Moonlight Legend ” versi Korea.

Dikatakan bahwa SISTAR merupakan salah satu idol group yang menjadi pendukung pusat pembelanjaan di Korea, baru-baru ini kita ketahui bahwa ada 1 set bikini yang dibuat oleh Peach John yang bertemakan Sailor Moon dan semua bikini itu terjual dalam waktu yang singkat. Mungkin ini dikarenakan karena para fans dari Sailor Moon tidak sabar untuk menantikan debut dari seri TV Sailor Moon terbarunya.

ks-6

 

Terlihat idol group ini memakai kostum lengkap ala Sailor Moon, Sailor Venus, Sailor Jupiter dan Sailor Mars. Mereka nampaknya seperti bercosplay ya jculers, hanya saja mereka tidak menggunakan wig. Dan satu hal yang ganjil pada sailor jupiter ( hijau ) dasi kupu-kupunya tidak berwarna pink.

Ya mungkin untuk dikatakan mereka itu Cosplayer masih jauh dari karakter di anime nya, tapi ini membuktikan bahwa K-POP dan J-POP Culture dapat ditampilkan menjadi satu :).

sumber : Rocketnews24

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya