bieb-1

Justin Bieber Mencium 2 Member AKB48 Saat Mengunjungi Jepang

Justin Bieber mengunjungi Jepang dalam rangka program Music Station. Tidak hanya Justin Bieber, banyak musisi dunia yang datang kesini seperti Lady Gaga, Maroon 5, Bruno Mars, Aerosmith, dan Stevie Wonder. Saat menginjakkan kaki di jepang, justin sudah disambut oleh banyak fans nya di bandara. Pengawal pribadinya membawa Justin secepat mungkin dari teriakkan para penggemar.

justin1

justin2

Bieber tampil di Music Station, sebuah program musik mingguan selama satu jam yang menampilkan beberapa musisi dari seluruh dunia. Dia menyanyikan lagu “What Do You Mean?” yang dirilis pada 28 Agustus 2015.

Setelah menjalani proses rekaman, Bieber kemudian bertemu dengan dua member AKB48, yaitu Minami Takahashi dan Haruna Kojima di belakang panggung. Keduanya tampak antusias bisa bertemu sang penyanyi.

Dengan gaya santainya, Justin Bieber pun merangkul Kojima dan Takahashi secara bersamaan. Ia bahkan mencium pipi Minami Takahashi yang berada di sebelah kirinya. Takahashi pun menulis di akun twitternya:

Terima kasih untuk semua yang membantu rekaman episode Music Station ini yang merupakan penampilan terakhir saya di AKB48! Saya bisa berbicara dengan Justin juga! Kami bisa berbicara tentang semua hal! Ia secara luar biasa sangat bersahabat dan baik! Saya sangat bangga kami bisa bertemu!” kicau member yang akan lulus itu.

 

Terlihat dalam foto yang diungguhnya ke twitter Takahashi tampak malu-malu dan tangannya masih memegang CD. Berbeda dengan Takahashi, Haruna Kojima hanya mengucapkan kata terimakasih pada account instagramnya. Dia juga mengupload foto saat dirinya dicium justin bieber.

 

justin

Kontan saja banyak penggemar AKB48 yang heboh sambil meluapkan berbagai ekspresi di media sosial. Ada yang mengaku cemburu, tapi tak sedikit juga yang mengamuk sambil mengutip kata-kata umpatan.

Komentar positif:

Too cool. And I think Justin is definitely into Minami.”
“What a lovely photo (*⌒▽⌒*)”
“Awesome! Minami looks so cute!!!”

 

Fans yang emosinya meledak:

“I hate JB!”
“You going die.”

Fans justin:
“Shave your head bald and make a public apology tomorrow!”
“Ugly Minami, you’ll be killed by all of the Justin fans.”
“Where do you get off saying ‘Thanks’ after being kissed? Try to keep your white guy fetish under control, Japo!”

 

Gimana menurut jculers ulah justin bieber tersebut? wajarkah?

maen cium ajhaa…tapi miminn mau juga dehhhh…….

dicium member AKB48 nya….hahahha

2222222222

22

 

 

 

Download lline stiker marika di: http://line.me/S/sticker/1211052

 

 

Sumber:www.animenewsnetwork.comshowbiz.liputan6.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya