Jurus Kamehameha Menjadi Trend Foto Terbaru Remaja Jepang

Jepang tak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah mempopulerkan
tren konyol para ABG Jepang memakai celama dalam di wajah seperti artikel ini. Kini banyak anak muda yang membuat foto levitasi dengan meniru gaya Songgoku saat mengeluarkan jurus Kamehameha seperti dalam film dragon ball. Foto levitasi adalah teknik fotografi yang membuat sesuatu seolah-olah melayang.

Seperti dilansir Kotaku, sekarang banyak bermunculan foto-foto siswi melakukan seni bela diri ala dragon ball di dunia maya. Mereka mengunggah foto-foto diri mereka ketika melakukan jurus kamehameha dari manga populer dan anime seri Dragon Ball.

Jurus Kamehama dengan pose Son Goku mengambil kuda-kuda, kakinya ditekuk, tangan di satukan kedepan sambil jari-jarinya dibuka, terus tangannya ditarik pelan-pelan kebelakang sambil teriak kamehamehaaaaa dan tangannya didorong kedepan, pada saat itu keluar bola api biru.

kamehameha1

Selama 1980-an, anime Dragon Ball menjadi tayangan primetime. Kartun ini menjadi tontonan favorit di Jepang. Segala hal yang berkaitan dengan serial tersebut akan ditirukan. Anak-anak biasanya melepaskan serangan kamehameha pada saat bermain bersama teman-temannya di sekolah atau di taman. Perbedaannya dengan masa kini adalah bahwa para remaja berpose kamehameha dan mengunduhnya di dunia maya untuk mendapat ketenaran instan.

Belakangan ini para remaja ramai-ramai mengunggah foto levitasi tersebut. Tren tersebut menyebar dari anak sekolah hingga pembalap. Tapi, kenapa baru sekarang pose foto ini populer? Hal ini dikarenakan tanggal 30 Maret kemarin Dragon ball versi layar lebar berjudul Dragon Ball Z: Battle of Gods, akan tayang. Mereka menyambut film tersebut dengan suka cita.

kamehameha_06

kamehameha_07

kamehameha_02

kamehameha_03

kamehameha_04

kamehameha_05

 

kamehameha_01

tren dragon ball

tren dragon ball

 

Sumber: Kotaku

  1. jfa
    5 tahun yang lalu

    wwkkwkw kasian yg dijadiin korban buat bkin ne foto….
    ga cman kamehame ad shinra tensei jga tuh nyangkut

    Reply
  2. Žдмy Źyмèççå
    5 tahun yang lalu

    Bagus tuh kalo dipopulerin di indonesia. Di dunia persilatan indonesia namanya ilmu kontak
    Wkwkwk….

    Reply
  3. Yuri
    5 tahun yang lalu

    foto yg nmr 8 mantepp tuh!!… wkwkwk…. XD

    Reply
  4. adis
    4 tahun yang lalu

    di indonesia ada ilmu tedas( tenaga dasar), di tangerang ada ekstrakulernya, yang mau belajar silahkan kunjungi sman 22 tangerang

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya