Jika Code Geass Dijadikan Live Action

Beberapa dari jculers pasti sudah tidak asing lagi dengan anime Code Geass yang satu ini, yap, anime yang menceritakan perjuangan tokoh utama yaitu Lelouch vi Britannia’s dalam membangkitkan Jepang dari jajahan Britania Jaya. Kekuatan yang dimiliki Lelouch yang disebut Geass yang diberikan oleh C.C ternyata sudah dimiliki juga oleh orang-orang tertentu seperti , Mao’s ( pembaca pikiran ) , Charles ( pembuat memori palsu / pencuci otak ) , Rolo ( menghentikan waktu ) , Marianne ( transfer arwah ) , dan Bismarck ( melihat masa depan ).

1

Hmm…bagaimana jika jculers sekarang berkhayal tentang anime Code Geass ini ada Live Action nya 😀 uwaaa… pasti keren ya, apalagi ceritanya mengangkan negara Jepang yang dijadikan Area 11. hmm gak kebayang dah..

Eits,, tapi tunggu dulu, kekuatan Geass di anime ini memang sudah menjadi bagian dari Film Drama di Jepang yang bejudul ” SPEC ”

SPEC_Zero

“SPEC” merupakan sebutan seseorang yang memiliki kekuatan yang tidak biasa, kekuatan yang dihadirkan di dalam film ini tidak beda jauh dengan kekuatan GEASS pada anime Code Geass. Tapi film SPEC ini tidak ada kaitannya dengan Code Geass, alur cerita dan karakternya pun tidak sama, hanya saja pada saat kekuatan SPEC aktif, effect yang ditampilkan di film ini terlihat sangat bagus dan sekali lagi kekuatan mereka hampir sama dengan GEASS.

SPEC – Menceritakan Siswa SMA Toma Saya, yang kehilangan orang tuanya dan adik laki-laki dalam kecelakaan udara di Australia, dikunjungi oleh seorang detektif bernama Kondo Akio Divisi Pertama Investigasi Kepolisian Metropolitan Departemen Tokyo. “Ada kemungkinan besar bahwa keluarga Anda dibunuh oleh seseorang yang memiliki SPEC.” Ini adalah saat dia pertama kali mendengar kata-kata itu. Enam tahun kemudian pada tahun 2009, Toma tidak melupakan kata-kata ini dan memilih jalan detektif tanpa ragu-ragu. Kembali ke Jepang setelah pelatihan di FBI, dia ditugaskan ke Divisi Keamanan Publik Kejahatan Unidentified Satuan alias Mishou dan disambut oleh kepala Mishou, Nonomura Kotaro. Di sisi lain, sesuai dengan rencana Chii Satoshi itu, Ninomae Juichi membenci Toma karena menjadi musuh dari orang tua dan upaya untuk mengantarnya ke sudut dengan setiap cara yang mungkin. Dimanipulasi oleh Chii, Toma dan kenangan Ninomae tentang sekali menjadi saudara dekat yang benar-benar dihapus dan mereka bergerak menuju pertempuran yang akan menempatkan kehidupan mereka di telepon. Dan kemudian seorang gadis muda Ueno Maho akan terseret ke dalam pusaran ini. Untuk melindungi dirinya, Toma akhirnya menggunakan SPEC, tapi ……

sumber : google , youtube

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya