Jepang , Kencan Bersama Burung Di Dalam Game

Jepang memang terkenal akan produksi game nya yang mendunia, seperti yang kita ketahui bahwa di Jepang terdapat Dating Game ( Game Kencan ) , game ini menawarkan simulasi dalam berkencan baik untuk pria dan wanita. Biasanya karakter didalam game digambarkan dengan wanita cantik atau pria yang tampan. Berbeda dengan game Hatoful Boyfriend , meskipun sama-sama merupakan game kencan akan tetapi karakter yang digunakan adalah para burung.

r5ysbkxmapfnpomsxjki

Game Jepang ini begitu populer, bahkan game ini dibuatkan versi bahasa inggrisnya walaupun tidak secara resmi. Devolver Digital dan Mediatonichave bekerja bersama untuk membantu membawa game aneh ini ke bagian barat dunia. Setelah di remake menjadi  versi berbahasa inggrisnya, game yang memiliki judul Hatoful Boyfriend berubah menjadi Pigeon-ful boyfriend.

18j13nr4rmn0ijpg

18j13np5q92irjpg

18j13nn6sif1rjpg

Plot game ini memiliki penjelasan tersendiri . Boyfriend Hatoful menempatkan Anda di SMU yang terlihat santai dan banyak kawanan makhluk persayap sedang belajar di sekolah ini. Di game ini kalian harus menentukan siapa burung yang terkuat? siapa juga burung yang akan anda ajak berkencan ? . Jika kita perhatikan game ini, game ini sama saja dengan game kencan lainnya, hanya saja karakter visual yang digunakan sangatlah aneh.

Jika kalian merasa bisa memainkan game ini secara normal, coba perhatikan video dibawah ini :

sumber : japanrealm

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya