Jenis-Jenis Bra Yang Aneh

Jepang memang terkenal dengan keunikannya, bahkan enggak jarang saking uniknya sampai-sampai beberapa penemuan mereka bisa dimasukkan sebagai kategori “enggak berguna”.

 

Contoh misalnya ada dibawah ini

 

chindogu

Gambar diatas adalah penemuan-penemuan yang bisa dikatakan “enggak berguna” yang ditemukan di Jepang, yahh memang sih bisa berguna juga tapi sepertinya penemuan tersebut enggak akan laku di pasaran.

 

Dan, melihat dari penemuan diatas, Jepang yang juga terkenal sebagai pencipta bra kelas dunia juga “terkadang” membuat bra yang “mungkin” tujuannya adalah lain dari yang lain tapi ketika jadi malah membuat calon pemakainya menjadi ilfil. Yuk cekidot bra-bra apa aja yang diciptakan di Jepang tapi malah enggak booming karena dinilai bra model tersebut “enggak berguna”.

 

20100512

Rice Field Bra

Rice Field Bra memberikan fasilitas dimana dikedua cup branya benar-benar bisa ditanami padi dan bila sudah matang siap dipanen beneran! Bra ini dijual dengan bonus tambahan ikat pinggang yang berfungsi sebagai tempat padi dan juga selang untuk mengairi padi. #sigh  Coba bayangkan, perempuan mana yang mau jalan-jalan sambil membawa padi di dada dan pinggangnya?

 

 

091111

Nice Cup in Bra

Dibuat pada tahun 2009 untuk memperingati meningkatnya jumlah pegolf wanita di Jepang, gulungan korset ini dapat dibuka dan panjangnya sampai dengan 1,5 meter! Dilengkapi juga dengan speaker sehingga saat bermain golf dan memukul bola dengan tepat kita bisa teriak “NICE SHOOT!”. Dijual 1 set dengan rok, rok tersebut bila direntangkan dapat berfungsi sebagai bendera seperti yang terlihat di gambar.

 

081105_01

Judicial Reform Bra

Dibuat tahun 2009 untuk menandai reformasi hukum masyarakat di Jepang. Bra ini berfungsi ganda, selain sebagai bra juga dapat berfungsi sebagai timbangan.

 

20090513

Marriage-Hunting Bra

Fitur lampu didepan berfungsi untuk memberitau kepada para pria bahwa anda sedang berburu suami.  Disana juga ada lampu penanda batas waktu tanggal berburu kalian. Apabila anda sudah mendapatkan calon suami dan kalian bertunangan, masukkan cincin pertunangan kalian ke slot yang telah disediakan, nantinya bunyi pawai pernikahan ala Mendelssohn akan dimainkan. Apabila anda sukses menikah dan hamil, lakukanlah pose seperti gambar diatas.

 

1162778699_28404_p1_img

No More Plastic Bags Bra

Untuk mengurangi pencemaran plastik bra ini dibuat, selain dipakai menjadi bra, bisa digunakan sebagai tempat membawa barang belanjaan. Bra ini dijual sepaket dengan tempat menyimpan koin di bagian pinggang.

 

20101110

Welcome to Japan Bra

Terinspirasi dari seragam pemandu wisata bus di Jepang. Saku depan pakaian ini dilengkapi dengan foto-foto dari lokasi wisata yang dituju. Apabila anda menekan tombol emas yang ada di pakaian ini maka akan terdengar “salam” dalam 3 bahasa.

 

Tidak hanya itu saja, pakaian ini juga dilengkapi dengan rok bermotif peta Jepang dan ikon khas dari daerah-daerah di Jepang yang dapat dipindah-pindah seperti yang terlihat dibawah ini:

20101110-3

 

1124355820_25568_p1_img

Eco-Globe Bra

Apabila kalian mencopot cup bra ini dan menggabungkannya, kalian dapat membentuk sebuah mini globe yang pas ditangan. Dan juga bra ini terbuat dari bahan berbasis jagung yang bisa didaur ulang.

 

1124359416_27131_p1_img

Anti-Smoking Manifesto Bra

Kalian wanita perokok? coba gunakan bra ini, didalamnya berisi botol kecil yang mengandung wewangian lavender yang bertujuan untuk meredam hasrat ingin merokok.

 

071108_01

My Chopsticks Bra

Bra inovatif yang dimana mampu menampung nasi dan sup miso di kedua cupnya. Di bagian tengah juga dilengkapi dengan tempat sumpit dan sumpit yang bisa berkali-kali. Bra yang dibuat tahun 2007 ini dimaksudkan untuk mengurangi pemakaian sumpit sekali pakai.

 

080514_01

Solar Power Bra

Satu lagi bra yang “ceritanya” ramah lingkungan. Bra yang satu ini memanfaatkan tenaga matahari dimana ketika terkena sinar matahari maka akan memunculkan pesan tentang lingkungan. di bagian depan cup bra juga dilengkapi 2 buah tempat minum isi ulang dimana dimaksudkan agar si pemakai bra tidak perlu menggunakan botol plastik lagi ketika ingin minum.

 

Gimana JCulers? menurut kalian bra-bra diatas berguna enggak sih? hehehe~~ masih ada yang lainnya loh, tungguin ya kelanjutannya.

 

Sumber: www.rocketnews24.com

  1. MooN
    1 tahun yang lalu

    Tidak berguna! Ngpain nanam padi d bra? Atw nasi miso? Ewwhh ..

    Reply
  2. Berlian Yonamicefela
    1 tahun yang lalu

    ampun deeeeeh, ga ada gunanya,ga bakal laku,lagi pula yang ada bikin rasa tidak nyaman

    Reply
  3. chuo
    9 bulan yang lalu

    Tayaaaang

    Reply
  4. Sheyna Lovelly Nasya
    5 bulan yang lalu

    Ihh! Gak berguna banget jadi bikin kesel tau!

    Reply
  5. Elis
    4 bulan yang lalu

    Iih gak berguna tau, malahan aneh kalo di pake

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya