Jasa Tidur Diatas Bokong Wanita (Jepang)

Sebuah Cafe bernama Soineya mempunyai jasa yang sedikit unik bagi pria yang ingin tidur di bokong wanita, Cafe ini menyediakan wanita muda dan cantik disebuah kamar kecil yang cukup untuk berdua namun para pelanggan hanya diperbolehkan untuk tidur diatas bokong dan tidak boleh melakukan hubungan seksual di ruangan ini.  Fungsi dari tidur di atas bokong ini adalah untuk menghilangkan stres yang dialami pria Jepang.

tidur-diatas-bokong-300x150

Tarif yang diberikan untuk tidur di atas bokong wanita ini juga tergolong mahal kalian harus membayar 1.000 Yen (US$ 11) atau setara 108 ribu per menitnya, bayang kan saja jika kalian tidur selama satu jam maka kalian harus membayar banyak uang.

Selain tidur diatas bokong ternyata masih ada 3 jasa lain yang ditawarkan yakni meletakkan tangan di atas kepala gadis (3 menit/US$11), menatap matanya (1 menit/US$11), dan menampar seluruh muka biayanya US$11.
Para pelanggan juga bisa memilih pakaian yang akan dikenakan wanita yang akan ditiduri bokongnya pilihan pakaiannya seperti gaun Cina, pakaian mandi, pakaian polisim, pakaian pembantu, seragam sekolah, dan pakaian olahraga sekolah, serta pakaian perawat.

B9CA6561DB119D5EC8FDD6C7D331C
Tingkat stres di Jepang memang sangat tinggi sehingga banyak jasa penghilang stres yang ditawarkan di Jepang mulai dari yang biasa dan sampai yang luar biasa.

Sumber : Rocketnews24.com

  1. wawan thea
    4 tahun yang lalu

    1 jam 10 jt…. ???
    luuaaaaaaaar biasa 😀

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya