Japanese Movie Review : TAG

Konnichiwa JCulers! Tan desuuuuu~~~

 

Ada yang dapat cuplikan video tentang bus yang terpotong menjadi 2 berikut para penumpangnya??

Tan dapat di facebook dan kepooooo berattttt QAQ

Searching-searching ehh ternyata itu adalah cuplikan dari movie Jepang berjudul TAG

TAG-e1439146967769

Setelah Tan tonton, PUAS BANGET SAMA FILMNYA! Keren habis lah pokoknya. Buat yang kepo dan mau sopilernya monggo~

 

SPOILER ALERT!!

 

Cerita dari movie ini dimulai saat sekelompok gadis SMA nampaknya sedang melakukan perjalanan ke suatu tempat menggunakan bus pariwisata. Mitsuko (diperankan oleh Reina Triendl) yang merupakan salah satu dari siswi-siswi tersebut tengah asyik menulis puisi saat pulpen yang ia gunakan terjatuh. Saat ia mengambil pulpennya tersebut , tanpa ia sadari angin yang sangat kuat dan “tajam” memotong bus yang ia tumpangi berikut teman-temannya.

5

Mitsuko yang terkejut berusaha kabur dari tempat tersebut dan malah sampai di sebuah sekolah dan ia bertemu kembali dengan teman-temannya yang sudah mati, namun mereka terlihat sehat dan baik-baik saja sampai tiba-tiba saat mereka berada dikelas, wali kelas mereka mulai mengamuk dan menembaki semua orang dikelas tersebut

3

Mitsuko kabur lagi dan kali ini ia sampai disebuah pos polisi dan saat ia sadari wajahnya telah berubah dan polwan yang menanganinya malah memanggilnya Keiko (kini diperankan oleh Mariko Shinoda )

Ia dibawa ke sebuah gereja dan tiba-tiba sudah harus menikah dengan orang yang dia  tidak ketahui. Disinilah sahabat Mitsuko yaitu Aki (Diperankan olehMaryjun Takahashi) berperan penting dengan memberinya banyak clu dan juga menolongnya lolos dari berbagai situasi yang hampir membunuhnya.

Tag

Saat berhasil kabur untuk yang kesekian kalinya , kini ia malah berubah identitas lagi menjadi Izumi (Erina Mano) seorang pelari jarak jauh yang sedang dalam pertandingan dan ia pun tetap harus kabur dari orang-orang yang entah kenapa terobsesi untuk membunuhnya.

 

Konflik batin yang terdapat dalam film ini benar-benar keren! Kita seperti tidak diberikan jeda untuk sekedar menghela nafas setelah melihat adegan potong-potong tubuh yang agak membuat perut mual. Nampaknya Sion Sono sang sutradara benar-benar ingin menampilkan bagian – bagian kejam dari manusia dan “sesuatu” yang tidak nampak . Tapi buat kalian yang nggak kuat sama darah dan adegan potong-potongan mungkin lebih baik menghindari film ini karena memang sejak menit-menit awal film ini sudah menyuguhkan adegan gore yang nggak tanggung-tanggung.

Penasaran yuk mari lihat trailernya~

 

8 7 6 4 2 1

 

Bagaimana? Ada yang tertarik untuk menonton full movienya ? 😀

 

Sumber : youtube 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya