Jalan-Jalan ke Jepang Dengan Duit Pas-pasan

Pengen jalan-jalan ke Jepang?? Hehe siapa  sih yang ga mau. Semua orang pengen mengunjungi negeri matahari terbit yang terkenal sebagai Negara yang teratur dengan fasilitas yang serba canggih ini. Tapi gimana dong caranya ke Jepang kalo kita ga punya banyak duit?? Ada lho caranya…. Mau tau??

Caranya adalah dengan cara baca buku! Loh, kok baca buku?? Ini dia nih, buku yang akan memberi kita tips dan langkah buat jalan-jalan murah ke Jepang. Cukup dengan 2,5 juta rupiah ajja, kita uda bisa jalan-jalan di Tokyo, Kyoto, dan Osaka! Wow!

Buku yang ditulis oleh Claudia Kaunang ini membahas secara detail cara untuk merencanakan perjalan agar budget liburan kita bisa semurah mungkin. Rencana perjalanan itu termasuk biaya penginapan, biaya transportasi selama disana, biaya makan, sampe biaya buat beli oleh-oleh. Waah.. ini angin segar nih bagi kita para pecinta negeri sakura dan pengen banget menapakkan kaki di sana.

Di dalam buku ini dibahasa di mana kita bisa menginap dengan biaya 100ribu rupiah permalam, dimana kita bisa makan cuma dengan  20ribu rupiah, sekaligus lengkap dengan tempat-tempat wisata yang wajib dikunjungi selama di Jepang. Tiket pesawat?? jangan khawatir, kalo rajin cari tau, ada banyak banget loh tiket promo pesawat yan murah-murah. Jadi buat yang bermimpi buat jalan-jalan ke Jepang, yuk kita baca buku ini!

 

Baca juga Tiket Kereta Unlimeted Untuk Liburan di Jepang. 

 

Sumber: http://www.bukukita.com

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    harga buku,y berapaan gaan,,,,???
    serius cuma 2,5 juta aja udah bisa buat hidup disana.

    Reply
    • Ana
      5 tahun yang lalu

      Bukunya ada di toko-toko buku kok. Serius banget. Admin uda pernah praktekin sih 😀

      Reply
      • Ravenitsu Kouzimaru
        5 tahun yang lalu

        ok,,,ok,,,, siip…,
        makasih info.y

        Reply
  2. Irfan
    5 tahun yang lalu

    Ngumpul duit….
    aku rencananya mau ambil beasiswa ke jepang. doakan semoga ak yg dapat ya 😀

    Reply
  3. J
    4 tahun yang lalu

    punya bukunya 😀

    diisinya itu tidak termasuk harga pesawat PP
    jadi cuma biaya hidup disana. mencakup ke tokyo, kawaguchiko, kyoto sama osaka

    tapi ini terbitan 2011, kalo dibandingkan sekarang mungkin untuk biaya akan naik sedikit

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya