J-POP SUMMIT FESTIVAL @San Francis co AS

Pada tanggal 25 dan 26 Agustus diadakan J_POP Summit Festival di San Francis co AS (*`▼´*). Festival ini diproduksi oleh “NEW PEOPLE INC” dan berfokus pada budaya pop Jepang yang berbasis di San Francis co dan INC (*^-°). Dengan meningkatkan animasi Jepang, film, seni, musik, fashion, game, mekanan, dan berbagai program terkait dengan Jepang (≧▽≦*). Tahun ini telah terjadi peningkatan jumlah pengunjung yaitu mencapai 65.000 orang, meningkat 20% dari tahun yang sekitar 55.000 orang ゙☆⌒o(*^ー゚) .

Yang membuat menarik tahun ini adalah acara berfokus pada Evangelion (*’-^*). Sebuah game  yang sangat populer di jepang bekerjasama dengan Evangelion diselenggarakan di seluruh San Francisco Festival Japan Town (‘ー^*). Di gedung “NEW PEOPLE” terdapat ruangan utama untuk Evangelion Dunia Stamp Rally jarak perjalanan terpanjang, dan paling sulit yang pernah diterapkan untuk Malam Film dan Evangelion POP UP MUSEUM serta pertama kali dibuat dalam Guinness Book of Records AS ☆-(^ー’*). Selian itu telah dirilis EVA NAVI SF yaitu aplikasi Makinami Mari Mulia dari karakter Evangelion Versi Theatrical dalm bahasa inggris di San Francisco .♪d(´▽`)b♪

Setiap tahun di panggung utama selalu tampil fashion merk populer Liz Lisa perwakilan Shibuya 109, Naoto dari Alt serta bintang lain yang menampilkan fashion populer dalam kontes (^0^ゞ. Selain itu ada juga kontes tari dari Vocaloid populer, Kylee diva setengah Jepang dan Amerika Serikat milik Sony Music yang telah memulai debut lagu barunya, dan seniman musik juga muncul di atas panggung ((^ёェё^))ゞ-☆.

Amerika Serikat memiliki PR Takara Shuzo Co, Ltd  terkait minuman resmi Takara Chu “JPOP” yang baru diluncurkan (*゚ー゚)ゞ⌒☆.

Di pusat kota San Francisco dibuka toko baru “UNIQLO” yang berkolaborasi dengan “J-POP FESTIVAL SUMMIT x UNIQLO” T-shirt (*▼▼).

Program musik NHK “J-MELO” membuat cakupan kontak festival yang menarik perhatian media (*’-^), seperti Stasiun radio live di San Francisco (-_☆). Di Amerika Serikat secara khusus disiarkan secara langgsung dalam niconico.com  ゙☆⌒o dan mencatat lebih dari 20 juta pemirsa atau secara bersamaan penampilan festival disiarkan di seluruh dunia ♪(o^-^)ゞ.

Sumber : animeanime

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya