J Cul Siap Di-make Over!

Tidak terasa hampir setahun J Cul hadir di tengah-tengah J Culers semua, memberikan informasi tentang segala hal yang berhubungan dengan Jepang . J Cul yang memulai dari nol, kini sudah tumbuh menjadi website tentang Jepang yang telah memiliki pembaca dan penggemar setia.

Tampilan J Cul yang sekarang

Tampilan J Cul yang sekarang

 

J Cul selalu berusaha memperbaiki diri baik dengan pemilihan konten artikel yang lebih menarik, berita-berita yang terupdate, juga kini memberikan kesempatan kepada para pembaca J Cul untuk berkontribusi mengirim artikel untuk dimuat di J Cul sehingga bisa bertukar Informasi tentang segala hal yang berhubungan dengan Jepang kepada J Culers lainnya.

Selain perbaikan di bidang artikel, J Cul juga telah menyiapkan konsep desain tampilan web baru. J Cul berharap bisa tampil lebih fresh dengan desain baru tersebut, sehingga para J Culers tidak bosan, bahkan menjadi semakin cinta pada J Cul. Dengan tampilan baru ini juga kami berharap jumlah pembaca dan penggemar setia J Culers bisa bertambah.

Ini adalah tampilan homepage yang baru. Dengan tampilan baru ini, semua artikel yang belum terbaca oleh J Culers akan terekspose di sini. Selain itu, di design yang baru ini, semua kontent akan terload secara otomatis sehingga memudahkan J Culers untuk membacanya (istilah kerennnya infinite scroll 😀 ).

homepage

Sedangkan yang di bawah ini adalah tampilan untuk membaca full artikel  di design yang baru. Dengan design seperti ini J Culers bisa membaca artikel yang lainya dengan lebih mudah.

singlePage

Untuk  J Culers yang sering online memakai smartphone , design yang baru ini sangat mobile friendly. Yey, jadi ga sabar ya dengan tampilan baru J Cul, tunggu kami yaaaa 😀

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya