J-Cul, Cosplayer & Otaku (part II)

Website Japan Pop Culture yang disingkat dengan J-cul, saat ini sudah mencapai 1.000 unique access dan 3.000 page view per harinya . Namun pencapaian ini, masih jauh dari target, dan untuk itu admin J-cul bertemu perwakilan dari otaku dan cosplayers Bali dalam acara Nomikai.

Pada kesempatan itu, kami semua membahas cara, bagaimana perkembangan J-Cul kedepannya agar semakin disukai banyak orang dan lebih interaktif, karena website ini dibuat untuk masyarakat luas pada umumnya, dan bagi kalian pecinta Jepang seperti otaku, cosplayers, dll pada khususnya.

Leaders dari pembuat website ini adalah Nobutaka Mochizuki, orang Jepang yang sudah tinggal di Bali selama 9tahun. Beliau sangat peduli dengan perkembangan budaya Jepang di Indonesia. Kepedulian Beliau diwujudkan dengan pembuatan website semua hal tentang Jepang yang berbahasa Indonesia di : http://j-cul.com/.

Website ini menampilkan lebih dari 5artikel menarik setiap harinya yang berhubungan dengan Jepang, mulai dari tempat-tempat menarik di Jepang, event-event Jepang, Cosplayers, Manga, Game, Music, Fashion, History, Food, dll.

Admin sangat berterimakasih dengan bantuan dari team otaku dan cosplayers kemarin. Dan admin menyadari dalam perkembangan website ini, masih banyak kekurangan, untuk itu admin mohon kritik dan saran dari para pembaca semuanya. Semoga website ini semakin berkembang dan bermanfaat untuk kita semuanya.

Jangan lupa untuk like Fans Pages dan Foolow Twitter kami di :

Japan Pop Culture, @JepangCulture

J-Cul, Cosplayer & Otaku (part I)

 

  1. Nobu
    6 tahun yang lalu

    Arigatou! Cosplayer & Otaku @Bali.
    Terima kasih atas pendapat dari banyak!

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya