Itano Tomomi Mengumumkan Rencana Kelulusan dari AKB48

Kejutan dari Itano Tomomi adalah rencana dan keputusannya untuk lulus sebagai anggota AKB48 pada tahun ini juga. Dikutip dari Japan Today, Itano Tomomi yang merupakan anggota AKB48 generasi pertama yang sudah bergabung sejak 2005 lalu mengumumkan rencana kelulusannya pada saat acara penayangan perdana film dokumenter AKB48 yang bertajuk Documentary of AKB48 No Flower Without Rain.

936full-tomomi-itano

Di atas panggung bersama dengan beberapa anggota AKB48 yang hadir dalam acara tersebut, Itano Tomomi mengatakan, “Saya tahu ini merupakan pengumuman yang sangat mendadak. Tapi saya sudah memutuskan saya akan lulus dari AKB48. Jadwal tepat kelulusan saya masih belum diputuskan, tapi akan segera diumumkan secepatnya. Dan saya ingin menikmati waktu-waktu terakhir saya menjadi AKB48 dengan rekan-rekan saya dari generasi pertama.”

itano

Nikkan Sports melaporkan bahwa Itano, yang merupakan satu dari lima anggota dari generasi pertama AKB48 yang tersisa, awalnya berencana menunggu mengumumkan kelulusannya hingga konser musim semi mendatang, tapi ternyata Itano secara tidak sengaja mengatakannya dalam sebuah wawancara yang ada dalam bagian film dokumenter AKB48 terbaru, dimana dalam wawancara tersebut Itano Tomomi ditanya tentang rencana untuk lulus dari AKB48.

itano1

Itano Tomomi yang sempat dinobatkan sebagai ratu iklan TV 2012 dengan tampil di 21 iklan komersial berbeda sepanjang tahun lalu, merupakan salah satu anggota AKB48 yang paling lama bergabung dan juga merupakan anggota awal terbentuknya AKB48 pada 2005. Hingga kini, generasi pertama AKB48 yang tersisa adalah Takahashi Minami, Shinoda Mariko, Kojima Haruna, Minegishi Minami dan Itano Tomomi. Anggota generasi pertama yang terakhir lulus dari AKB48 adalah Maeda Atsuko yang lulus pada akhir Agustus 2012 lalu.

  1. teguh yudono adi
    5 tahun yang lalu

    jangan khawatir tomomi chan,,,,,, kalo keluar, kamu bpleh ikut aku kok, hahaha……

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya