Istana Tertua di Jepang “Matsumoto Castle

Jika sebelumnya kami mebahas mengenai Himeji Castle sebagai istana termegah di Jepang, kali ini kami menyajikan tentang Matsumoto Castle (*’-^*)-☆.
Matsumoto Castle merupakan salah satu dari empat istana yang ditetapkan sebagai “Harta Karun Nasional Jepang dan menara utama istana tertua yang tersisa di Jepang”. Konstruksi dimulai pada tahun 1592 dari struktur hitam dan putih yang elegan dengan tiga menara ゙☆⌒o(*^ー゚).

Matsumoto Castle kadang-kadang disebut ‘Crow Castle’ karena dinding hitam yang elegan (*^-°). Di dalam istana terdapat tangga curam dan langit-langit rendah terkemuka menampilkan masa lalu armor dan senjata dari periode Sengoku (“Peperangan-Amerika”) saat istana dibangun (‘▽^*). Jendela kayu sempit, pernah digunakan oleh pemanah dan orang-orang bersenjata, memberikan pemandangan yang menakjubkan dari Pegunungan Alpen Jepang, Kota Matsumoto dan ikan serta angsa berputar-putar di parit di bawahnya (^0^ゞ.

Setiap musim panas dilaksanaka Taiko Drum Festival dan Noh Takigi (permainan yang dilakukan dengan cahaya obor) (*^ー^*). Festival ini diadakan di tempat yang juga terkenal dengan bunga sakura di bulan April (*゚ー゚)ゞ⌒☆. Sementara pesta Melihat bulan diselenggarakan setiap musim gugur dengan alasan ruangan istana dibangun khusus untuk melihat ♪(o^-^)ゞ. Dikatakan, bahwa “bulan dapat dilihat tiga kali dari ruang istana melihat bulan”. Sekali di langit, sekali dalam air di bawah dan sekali dalam secangkir sake(-_☆).

Sumber : welcome.city.matsumoto

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya