Inilah Kotak Kayu Penjaga Kumis Dan Gigi Kucing Peliharaan Anda

Cat Whisker Case” and “Cat Milk Tooth Case“ atau ” Tempat Kumis Kucing ” dan ” Tempat Gigi Susu Kucing ” merupakan sebuah tempat kayu yang berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan kumis kucing dan gigi kucing yang dijual dengan harga ¥ 1.580 (US $ 16) masing-masing. Barang ini ditujukan bagi mereka pecinta kucing yang senang memperingati pertumbuhan hewan peliharaannya khususnya kucing , kucing yang beranjak dewasa di ibaratkan sebagai keluarga sejati.

screen-shot-2014-05-16-at-9-58-41-am

Yap, kotak kayu inilah yang disebut sebagai Cat Whisker Case , kotak yang terbuat dari kayu ini memang dibuatkan khusus untuk para pecinta kucing yang ingin menyimpan memori yang tak ingin dilupakan ketika kucingnya beranjak dewasa.

Namun pembuat kotak ini mengungkapkan bahwa kotak ini tidak perlu berusaha untuk mengisinya dengan kumis kucing yang dipotong atau gigi yang dilepas secara paksa! pastinya itu akan sangat mengganggu si kucing. Kotak ini dibuat sebagai tempat penyimpan kenangan, menyimpan sisa-sisa yang ditingglkan kucing sewaktu beranjak dewasa atau kucing itu meninggalkan dunia ini.

Dengan banyak ruang untuk kumis bahkan terlihat megah, kotak-kotak peringatan yang dibuat dengan kayu dari pohon Japanese empress dan dengan pola dan kata-kata“Neko no Hige” (secara harfiah “kumis kucing”) terukir ke dalamnya.

screen-shot-2014-05-16-at-9-58-59-am

Kotak-kotak kayu ini bahkan hadir dengan selembar kertas tisu emas untuk membungkus kumis hewan peliharaan Anda sebelum menempatkan mereka dalam kotak ini. Ini sungguh penghormatan terhadap kucing kesayangan anda.

screen-shot-2014-05-16-at-9-59-31-am

Bagi mereka yang lebih suka menjaga gigi susu kucing mereka, Be-Senang menawarkan wadah bulat yang menampilkan baik siluet kucing atau desain kaki.

screen-shot-2014-05-16-at-10-00-50-am

Pembuat kotak ini sangatlah paham bagaimana cara menjadikan kucing peliharaan di Jepang menjadi seperti anak sendiri, seperti halnya menjaga gigi susu anak manusia pada umumnya. Kotak kayu yang terkesan istimewa ini terjual secara online di situs amazon , jika jculers bertanya seberapa populer kotak penyimpan kucing kumis dan gigi susu terhadap konsumen Jepang, keduanya saat ini terjual habis di Amazon JP.

screen-shot-2014-05-16-at-12-29-06-pm

sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya