Inilah 10 Cuplikan Yang Biasa Kita Temui Di Dalam Anime

1. Karakter Protagonis Utama Selalu Merindukan Keluarganya

hal ini tentunya merupakan konsep yang dapat dipahami dengan baik dalam anime maupun realitas, Tapi sekali lagi, melihat film Disney. Hampir semua dari mereka mulai dengan seseorang sekarat atau karakter hilang keluarga.

naruto__soul_chronicles__nh__by_paouchiuga-d4v0tel

2. Daya Tampung Perut Yang Besar

Ini adalah sesuatu yang sering kita lihat didalam anime, namun cuplikan karakter anime favorit anak-anak terkadang melahap semua makanan dengan jumlah porsi yang besar tanpa henti, sulit dipercaya mereka memiliki ukuran perut yang amat besar.

24

3. Seorang Pria Beruntung Yang Di Kelilingi Banyak Wanita Cantik

rosario-vampire-rosario-vampire-big

Dalam banyak animes, lebih kategori ecchi, protagonis menemukan dirinya dikelilingi para wanita. Setiap gadis di setiap blok jatuh cinta dengan satu orang ini , bahkan tampaknya tidak ada gadis yang pernah mendapat ciuman dari pria ini. Beberapa dari mereka adalah monster pencemburu, sementara yang lain sangat cinta dan yandere yang menakutkan.

4. Tidak Ada Tindakan Untuk  Mr.Populer

b48965b5cb2cbcc50ab5199e70a517c51231669390_full

 

Sebagaimana dinyatakan dalam No.3, karakter utama dapat memiliki semua gadis , tapi pria ini tidak pernah mendapatkan ciuman atau berbaring di tempat tidur bersama-sama. 

5. Jatuh Dan Mendarat Tepat Di Dada Seorang Gadis

Kita semua tahu bahwa pencipta anime beralasan menambahkan adegan ini karena mereka mungkin ingin memperlihatkan keberuntungan karakter pria yang jatuh tepat di dada , paha maupun pantat seorang gadis sebagai fan-service.

53

6. Adanya Karakter Yang Cabul

Sudah bisa dipastikan bahwa hampir disetiap anime terdapat karakter yang memiliki sifat cabul seperti mereka dibawah ini.

63

7. Gadis Penderita Bipolar disorder ( perubahan mood )

Kebanyakan seri anime memiliki satu gadis yang akan memukul Anda, mengolok-olok Anda, dan memperalat Anda, tapi ada kalanya dia berbaring di tempat tidur bermimpi memiliki 100 bayi bersama Anda.

72

8. Nasib Dunia Berada Ditangan Pria Kecil

Dunia akan hancur jika anak muda tidak berjalan di jalan yang benar atau tidak menikah dengan orang yang tepat.

800px-Rito

9. Para Gadis Di Pemandian Air Panas

Sebuah anime biasanya akan menunggu beberapa saat dan membiarkan pemirsanya terlibat dalam karakter sehingga para pemirsa hanya bisa bermimpi karakter perempuat dalam anime tersebut memakai bikini. Dan begitu menginjak episode ke-6-8 biasanya akan menampilkan sekelompok gadis-gadis turun ke onsen / air panas untuk waktu telanjang. 

onsen_rule-752x534

10. Karakter Utama Yang Terlihat Banyak Berlari Tanpa Sebab

Pemirsa juga mengeluh bahwa ada terlalu banyak adegan anime pembukaan di mana karakter yang berjalan di layar tanpa alasan.

1

 

sumber : japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya