Illustrasi Akibat Tidak Cuci Tangan Sesudah Dari Toilet

Seberapa rajin jculers untuk cuci tangan? apakah jculers termasuk didalam orang yang rajin cuci tangan? bagaimana jike jculers malas untuk cuci tangan, pastilah tangan kita dipenuhi banyak bakteri dan kuman yang dapat menyebabkan kita sakit nantinya. Selain merugikan diri sendiri, kebiasaan tidak mencuci tangan juga merugikan orang lain, terutama pada penggunaan fasilitas umum atau berjabat tangan. Mungkin jculers bisa melihat illustrasi dibawah ini untuk membayangkan jika kita tidak mencuci tangan kita.

washyourhands

 

Diatas merupakan illustrasi jika kedua orang tersebut tidak mencuci tangannya setelah dari toilet. Gambar tersebut memiliki arti jika kita tidak mencuci tangan kita dan kita berjabat tangan dengan orang lain, itu berarti sama saja orang itu memegang kelamin kita, karena tangan yang tidak bersih , akan banyak bakteri dan kuman bersarang dsana.

Sedangkan ditempat umum :

Berjabat tangan dengan idola

after-toilet-wash-your-hands-japan01b

Memegang gagang pintu

after-toilet-wash-your-hands-japan02

Mouse yang dipakai secara bergilir

after-toilet-wash-your-hands-japan03

Tempat main game

after-toilet-wash-your-hands-japan04

Di tempat smartphone gallery

after-toilet-wash-your-hands-japan05

Di saat main ayunan

after-toilet-wash-your-hands-japan06

Memegang gagang pintu mobil

tomodachinko01

Di tombol lift

tomodachinko02

Di tempat pegangan elevator

tomodachinko03

 

Illustrasi-illustrasi diatas sekali lagi menggambarkan betapa pentingnya kita untuk mencuci tangan, bukan semata untuk kebersihan kita, selain itu kita juga dapat menyelamatkan orang lain agar tidak terkena bakteri atau kuman yang kita bawa.

sumber : http://en.rocketnews24.com/2012/06/13/an-illustrated-guide-to-the-implications-of-not-washing-your-hands-after-using-the-restroom/

  1. sadado
    3 tahun yang lalu

    Hahahay

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya