Iklan Membara Lingerie Ryoko Shinohara Sebagai Model Triumph

ryoko

Hai JCulers…

Kalian pastinya tahu dong kalau iklan di Jepang itu unik-unik dan kadang nyeleneh? tapi tidak perusahaan Triumph International. Mereka lebih memilih untuk membuat iklan Bra terbaru mereka dengan gaya yang biasa aja, lho? kenapa begitu?

 

Gini nihh ceritanya…

Jepang memiliki beberapa iklan mengagumkan dan eksentrik. Tapi terkadang lebih baik jangan menguji formula lama yang sudah sering digunakan. Jadi, perusahaan lingerie Triumph International tidak hanya mengeluarkan konsep bra dengan panel surya dan sumpit dilepas untuk  WTF Japan” , mereka juga bangga dapat membuat sebuah lingerie yang biasa saja tapi tetap cantik.

Dan, iklan ini dibuat untuk Tenshi no bra,” desain spesial untuk perayaan hari jadi ke-50 dari Triumph, mereka tidak aneh-aneh dalam membuat iklan pakaian dalam. Itu benar, JCulers: iklan mereka “hanya” ada wanita cantik mengenakan pakaian dalam produksi mereka.

Model iklan Ini adalah penyanyi 41 tahun dan aktris Ryoko Shinohara. Menurut Triumph, iklan Tenshi no bra (bra malaikat) mendapat respon positif sampai 200% dalam penjualan ketika Shinohara ditampilkan dalam iklan sebelumnya.

Iklan ini dibuka dengan Shinohara mengambil undangan pesta dan melihat ke arah jam tangannya. Terlihat jelas, dia punya banyak tempat untuk kemana pun dia mau! Dan dia memilih pergi ke cermin, mengagumi pakaian dalamnya untuk sementara waktu, dan pergi ke arah pintu.

Hanya melihat sekali lagi ke cermin sebelum pergi ke arah pintu. Dia mengatakan Oh”, katanya. Yappari, chigau“, gumamnya, yang kalau JCulers terjemahkan dapat berarti  ini berbeda“, atau Wow, bra ini benar-benar sesuatu“, tergantung pada bagaimana JCulers mengartikannya gimana.

JCulers dapat melihatnya iklan di bawah ini, yang diikuti dengan pesan dari Shinohara tentang bagaimana elegan, nyaman dan terkesan mewahnya Tenshi no bra.

 

 

Sumber: http://www.japantoday.com/category/entertainment/view/ryoko-shinoharas-smoldering-lingerie-ad-is-a-triumph

  1. Oppai-chan
    3 tahun yang lalu

    HotMilk..

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya