Idol Film Dewasa Jepang Muncul Di Sampul Buku Matematika Thailand

Matematika biasanya dianggap sebagai pelajaran yang  berulang-ulang dan membosankan dalam semua pelajaran tingkatan di kelas, tetapi bagaimana jika guru matematika Anda adalah bintang film dewasa? Nah, bagi orang-orang di Thailand, bintang film dewasa jepang muncul pada sampul buku matematika mereka.

m1

Seperti dilansir The Nation, salah satu penerbit buku Thailands Muang Thai Book, upload preview berpotensi skandal volume matematika edisi mendatang mereka. Nah, tampaknya buku ini menarik perhatian seorang pengguna Twitter yang jelas menghabiskan beberapa waktu luang mereka untuk menonton  film dewasa Jepang karena mereka segera mengenali wanita Jepang yang indah sebagai bintang film dewasa sekaligus model sampul ini.

m2

Menyadari wajah bintang  ini (Mana Aoki) pengguna internet juga mulai menemukan bahwa lebih dari gambar pada buku matematika yang merupakan potongan gambar dari scene film dewasa. “Aku hanya tidak mengerti mengapa mereka mampu membayar ahli photoshop, bukan mampu membeli hak untuk gambar baru atau memiliki sendiri.” sambung pengguna twitter.

b3

Tapi tentu saja berita ini akhirnya sampai ke penerbit buku teks dan setelah cukup malu untuk menggunakan bintang dewasa dan gambar lain dari internet, mereka memiliki perubahan . Untungnya bagi mereka, gambar buku ini hanya mockup, oleh karena itu dapat dihapus dari  produksi segera,  mereka pasti akan menghapusnya.

sumber : japanrealm.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya