Idol Aimi Sekiguchi Membuat Going Merry “One Piece” Dengan 3Doodler

Perkembangan teknologi dibidang 3-D mengalami kemajuan yang benar-benar dapat kita rasakan lansung, bagaimana tidak? tahun ini saja telah tercipta printer 3-D yang dapat dipakai secara komersil. Dan sementara itu telah hadir inovasi dari bidang 3-D berupa sebuah pena yang dapat membuat object secara 3D yang disebut dengan 3Doodler.

3Doodler merupakan sebuah pena yang dapat menghasilkan objek secara 3-D , penggunaannya hampir sama dengan pena biasa hanya saja , 3Doodler mengeluarkan sebuah bahan yang dapat kaku dalam sekejap. Jadi para pengguna 3Doodler dapat membuat berbagai macam bentuk berwujud 3-D. Mungkin Idol Aimi Sekiguchi dapat menunjukkan penggunaan 3Doodler ini dalam aksinya membuat Going Merry ” One Piece “.

Aimi didalam video diatas sedang bercosplay Boa Hancock sambil mempraktekkan penggunaan 3Doodler pen, pada awalnya kita pasti berpikir bagaimana sebuah 3-D Pen membuat sebuah miniatur Going Merry.

Seperti yang telah kita lihat diatas , Aimi berhasil membuat sebuah miniatur Going Merry yang dapat membuat kita terkagum melihatnya.

3dop10

sumber : youtube

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya