Human Cloning in Japan

Di Akihabara terdapat sebuah Pabrik Clone “Clone Factory”. Berikut akan dijelaskan proses kloning dari seorang pria ゙☆⌒.

Untuk proses kloning, pertama-tama pria itu harus duduk diam di kursi selama beberapa detik (‘ー^*).

Semua kamera mulai dihidupkan dalam satu titik lingkaran  (^-^ゝ.

Selama proses penduplikasian, 1 jiwa bisa terlihat keluar dari badan melalui mulut(*’-‘*). Hal ini sesuai dengan yang dikatakan suku Maya bahwa 1 jiwa tidak boleh selalu ada pada waktu dan tempat yang sama (^0^ゞ. Proses ini dilakukan dengan alat yg terlihat pada gambar yang merupakan sebuah SEU95 (Soul Expulsion Unit) yg fungsinya bisa mengeluarkan jiwa dari dalam badan untuk sementara waktu selama 0.955756 detik ★⌒c.

Semua pengukuran dan statistik telah diambil menggunakan keadaan Dell art (*’-‘)ゞ.

Mereka membutuhkan waktu untuk mempersiapkan data pria itu, tapi yang biasanya terjadi adalah model 3D dari subjek diciptakan dari semua statistik yang diambil dalam proses kloning (・。・).

Ini adalah bos Factory Clone Kaneko-san bersama dengan klon-nya (。・x・)ゞ.

Kaneko-san menunjukkan bagaimana SEU95 dimasukkan dalam lubang belakang (*▼▼)ゞ. Subyek Clone memiliki pilihan karena ini juga dimasukkan ke dalam lubang depan (dolphin) (-_☆).

Setelah semua data siap baru bisa mencetak clone dan itu dilakukan dengan ZPrinter 650~(=^‥^)ゞ.

Printer ini memiliki baki plester ketika clone lahir (*゚ー゚)ゞ⌒☆. Dan di dekat bagian atas dapat dilihat kartrid tinta (@^▽゜@)ゞ.

Klon dicetak menggunakan lapisan tinta yang mengeras di plester (*^-°). Ketika proses selesai, baki plester tetap sepenuhnya tidak berubah di permukaan ♪(o^-^)ゞ.

Berikut benda yang terlihat setelah pencetakan, yaitu sebuah plester tepung yang tersisa dan harus dihapus (^0^ゞ.

Selanjutnya untuk penghapusan plester berlebih akan ditangani oleh printer komputer lainヾ(´▽`*)ゝ.

Mesin memastikan bahwa tidak seluruh bubuk akan hilang ketika objek dibersihkan menggunakan jet udara ((^ёェё^))ゞ. Sehingga jika bernapas dalam sisa bubuk akan dapat menyumbat paru-paru dan menyebabkan kematian (*^ー^*).

Udara konstan yang keluar dari thingy ini mungkin menyakitkan jika titik itu melalui  mata atau bagian pribadi lainnya (。・x・)ゞ.

Contoh dari beberapa klon yang lahir di Pabrik Clone (*゚ρ゚)ゞ.  Wanita-wanita ini terlihat seperti dalam bentuk asli dari 3D mereka di situs Factory Clone (⌒0⌒ゞ. Produk kloning tersebut dinamakan “Jibun-san”, yang diterjemahkan ” ME” atau “Saya”.(*▼▼)ゞ.

Pabrik Clone dapat mengkloning hampir semua benda padat dengan biaya ¥ 138.000 untuk sebuah kloning (・。・). Bahkan terdapat beberapa cetakan vocaloid dan tohou ゞ⌒☆

Alasan kenapa layanan kloning ini ditawarkan adalah supaya orang dapat melakukan hal istimewa dalam hidupnya, seperti seseorang yang akan menikahゞ⌒☆. Mereka dapat melakukan clone makeup, gaya rambut dan pakaian yang dikenakan pada saat itu juga(。・x・)ゞ.

Berikut hasil cloning dari seorang pria yang baru keluar dalam beberapa hari (^-^)ゝ.

Jadi, kloning disini berarti penduplikasian diri menjadi yg sangat mirip dengan sang model tapi hanya berupa figura :d :d :d

Sumber : Dannychoo

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya